ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Kapolres Bener Meriah Salurkan Bantuan Sosial Kepada Korban Kebakaran

0:00

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Musibah kebakaran terjadi di Kabupaten Bener Meriah, kali ini kebakaran menghanguskan empat unit rumah warga di Jalan lintas KKA Aceh Utara  Kampung Burni Pase Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah.

Musibah tersebut terjadi pada hari Rabu (17/1/24) sekitar pukul 07:00 WIB di Kampung Burni Pase, Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah, Aceh.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K, menyerahkan bantuan sosial berupa sembako tersebut kepada empat warga yang menjadi korban.

Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, satu unit rumah yang mengalami kebakaran tersebut berukuran 6×20 Meter berkontruksi semi permanen dan tiga unit rumah berukuran 4×20 berkontruksi bahan kayu.

Baca juga  Kajari Bireuen, Munawal Hadi Melantik Kasi Pidum Baru.

Sekitar pukul 08:30 WIB Petugas pemadam kebakaran di bantu dengan personel Polsek Permata Brimob dan TNI melakukan pemadaman namun api sudah terlebih dahulu menghanguskan ke empat bangunan rumah tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian sektor Permata, untuk kerugian materil diperkirakan mencapai delapan Ratus Juta Rupiah” ungkap Eriadi

Baca juga  Pastikan Kesehatan Personel Pengamanan Pemilu 2024 Prima, Si Dokkes Kembali Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Pasca kejadian kebakaran, Kapolres Bener Meriah menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Paket Sembako dan Kadis Sosial Kabupaten Bener Meriah menyerahkan Bantuan Peralatan Dapur Keluarga dalam rangka penyaluran bantuan Pasca Panik.

Berikut Identitas warga pemilik rumah yang mengalami musibah kebakaran tersebut
1. Iwan Putraga (35), Warga  Kampung Burni Pase Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah.

2. H. Mukmin (67)  Warga  Kampung Burni Pase Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah.

3. Mukhlis aman Yul (74) Warga  Kampung Burni Pase Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga  Langgar Maklumat , Satpol PP dan Wilayatul Hisbah Langsa Tegur Pengelola Toko dan Caffe.

4. Harun Mizan (43) warga Kampung Singah Mulo Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV