ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Aliansi Mahasiswa Kabupaten Bener Meriah Gelar Aksi dan Himbauan Damai Terkait Pemilu 2024

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Pada Rabu, 17 Januari 2024, sekitar 20 mahasiswa dari Gabungan Mahasiswa Kabupaten Bener Meriah mengadakan aksi dan himbauan damai di Pendstrian Kampung Bela Atu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Dengan koordinator lapangan Maisan, mahasiswa berkumpul pukul 10.00 WIB di simpang Pendstrian, turun ke jalan, dan membagikan selebaran serta stiker yang menekankan pada pemilu damai, anti-hoax, dan anti-provokasi serta menolak ujaran kebencian.

Melalui orasi himbauan, mereka mengajak masyarakat untuk menjadikan Pemilu 2024 sebagai peristiwa aman dan damai, serta meningkatkan kesadaran partisipasi dalam proses pemilu. Gabungan Mahasiswa Bener Meriah berkomitmen mendukung Pemilu yang berkualitas dan berintegritas aman damai dan sejuk.

Kegiatan ini diharapkan memberikan kontribusi positif untuk menciptakan atmosfer kondusif menjelang Pemilu 2024, mendorong partisipasi aktif masyarakat, dan menghindari penyebaran berita palsu atau provokatif serta ujaran kebencian. Gabungan Mahasiswa Bener Meriah berharap Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman damai dan sejuk.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV