ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

H Mukhlis Takabeya Bersama Aulia Sofyan Nobar Laga Indonesia Vs Irak Bersama Ribuan Masyarakat Bireuen.

Bireuen-SATUPENATV.COM H. Mukhlis Takabeya Bersama Pj. Bupati, Aulia Sofyan ikut Nonton Bareng (Nobar) di Laga AFC U-23 Indonesia Vs Irak langsung berbaur dengan ribuan masyarakat dengan dibuat tali pemisah antara kaum perempuan dan laki-laki dalam menjaga Syariat Islam, sambil duduk di halaman pendopo Bupati Bireuen, Kamis malam, (2-05/2024).

Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan, H Mukhlis A.Md SH , Kejari Bireuen H Munawal Hadi SH, Kepala Dinas BPKD Mawardi S.STP, Camat Peusangan Teguh Mandiri Putra S.STP serta kalangan pejabat karir di lingkup Pemkab Bireuen nonton bareng(Nobar) pada siaran langsung pertandingan bola kaki dalam laga perebutan juara tiga dan empat dilaga terakhir Timnas Indonesia versus Irak pada piala Asia U-23 Tahun 2024 di Qatar.

Hal itu disampaikan Meutia (39), salah satu di antara seribuan lebih penonton pertandingan bola kaki dalam laga antara Indonesia melawan Irak dalam Piala Asia Football Champion (AFC) di Qatar. Nobar yang kedua kali ini sangat semarak terlihat dengan antusiasnya masyarakat yang hadir sampai ribuan.

“Kepada Pj Bupati Bireuen sudah sepatutnya diapresiasi dalam menyelenggarakan mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, langsung hadir berbaur dalam acara nobar di halaman Pendopo Bupati bersama rakyat apa adanya”, ujar Meutia salah satu warga kota Bireuen.

Apalagi beliau Pj Bupati dan H Mukhlis rela duduk dan berbaur secara sederhana dengan ribuan masyarakat tanpa di istimewakan sebagai layaknya seorang pejabat publik sering dilayani bukan melayani,” sebut Meutia.

Menurut Meutia , acara seperti ini menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat umum, dan bisa mempersatukan kekompakan rasa persatuan ditengah masyarakat Bireuen dari keberagaman, terutama bagi para pecinta sepak bola dapat menikmati langsung pertandingan siaran langsung Nobar secara gratis kepada masyarakat, dibantu pengamanan dari Satpol PP Bireuen”. tuturnya Adik ” Meutia.

“Momen seperti ini dibuat dan dapat membantu pecinta sepak bola di kota Bireuen untuk menyaksikan pertandingan secara langsung tanpa harus repot mencari tempat nonton biasanya di Aceh pada warung-warung kopi atau kaffee kaffee yang padat dan ramai pengunjung sangat sesak pada saat ada event pertandingan sepakbola berkelas Asia atau dunia dalam memberi support kepada Timnas Muda Garuda Indonesia,” terangnya Pemudi Bireuen ini.

Hasil pantauan pihak media ini dilapangan di malamnya Nobar, Pemerintah Kabupaten Bireuen juga menyediakan monitor dengan layar tancap dan sound sistem yang berukuran besar, tikar ambal sebagai tempat duduk guna memastikan semua penonton yang hadir dapat menikmati pertandingan dengan jelas dan tertib.

Selain itu acara nobar ini terlaksana yang kedua kali atas inisiatif Pemkab Bireuen dalam hal ini Pj Bupati dan unsur Forkompinda,
karena nobar termaksud halaman Pendopo Bupati yang sangat luas, sehingga sangat mudah kenyamanan bagi masyarakat yang hadir dengan adanya halaman pendopo begitu luas sangat memadai bagi masyarakat dari berbagai kalangan untuk menikmati acara nobar dengan semangat saling sorak sorak ditengah para penonton.

Para penonton pun tampak sangat leluasa bisa menikmati ketrentraman yang semarak. Baik kalangan kaum Adam, hawa, tua, muda hingga anak-anak bisa main main dan terpencar terpencar, mudah dikontrol, rasa kagum yang sangat terharus dan semangat nonton bareng yang sangat bahagia hadir untuk menyaksikan jalannya pertandingan event tingkat dunia tersebut.

H Mukhlis Takabeya juga menyediakan Hadiah ( Souvenir ) bagi penoton yang bisa menjawab pertanyaan – pertanyaan yang di ajukan Panitia.

HENDRI

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV