Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Perawat RSUD Muyang Kute Redelong.

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Tetap mengingatkan pasien untuk menjalankan ibadah, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si serahkan piagam penghargaan kepada sejumlah perawat dilingkungan RSUD Muyang Kute, Rabu (22-05-2024).

Piagam penghargaan tersebut di berikan oleh Pj. Bupati Bener Meriah kepada sejumlah perawat di RSUD Muyang Kute, karena telah mampu membimbing dan mengajarkan para pasien tatacara bertayamum guna menjalankan ibadah shalat.

“Hari ini kami memberikan penghargaan kepada sejumlah perawat lantaran telah mengajarkan cara bertayamum kepada pasien yang sedang menjalani pengobatan di rumah sakit ini untuk tetap menjalankan ibadah,” ucap Haili Yoga.

Baca juga  Ayah Basyir Santuni Anak Yatim dan Biayai Sunat Rasul Anak Babo Aceh Tamiang.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu, penerapan ibadah bagi pasien rawat inap harus di terapkan. Dalam mengingatkan pasien untuk tetap melaksanakan ibadah seperti shalat, zikir dan untuk selalu mengingat ALLAH SWT kendati dalam kondisi sakit dan hal ini juga dapat memotivasi kesembuahn pasien.

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si juga menghimbau agar hal yang dilakukan oleh perawat di RSUD Muyang Kute dalam membimbing para pasien untuk tetap beribadah kepada ALLAH SWT juga dapat di ikuti oleh seluruh perawat yang ada di Puskesmas di Wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga  Berbagai Komunitas Lintas Generasi dan Profesi di Aceh Tengah Deklarasi Dukung Ganjar Mahfud

Pantauan pagi itu, sebelum menyerahkan sertifikat penghargaan kepada sejumlah perawat, Pj. Bupati Haili Yoga terlebih dahulu pimpin apel pagi di jajaran RSUD Muyang Kute Redelong. Tampak hadir dalam apel pagi itu, Asisten Adminsitrasi Umum Setdakab Bener Meriah, Kadis Kesehatan, Kadis Syariat Islam, Kadis DPMK, Sekretaris DP3AKB dan sejumlah pimpinan di RSUD Muyang Kute.(rd).

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV