Di Tengah Guyuran Hujan, PT.TAKABEYA PERKASA GROUP Mengelar Takbiran Malam Idul Adha.

0:00

Bireuen-SATUPENATV.COM Meskipun hujan turun, tidak menyurutkan Karyawan/i PT.Takabeya Perkasa Group bersama H.Mukhlis untuk takbiran di malam lebaran Idul Adha 1445 Hijriah – 2024 Masehi.

Takbiran malam Idul Adha yang diselenggarakan PT.Takabeya Perkasa Group di meriahkan dengan 1 ( Satu ) unit mobil herculer serta beberapa unit mobil lainnya juga di ikuti 2 ( Dua ) unit ambulance PT.Takabeya Perkasa Group.

Baca juga  Hadiri BKMT Tingkat Kecamatan Bukit, Pj. Bupati Haili Yoga Ajak Masyarakat Gemar Baca Al-qur'an dan Menyantuni Anak Yatim.

kegiatan bergema dengan lantunan takbir serta menabuh bedug oleh Karyawan PT.Takabeya Perkasa Group secara bergiliran.

Allah telah memberikan rahmat pada malam ini dengan turunnya hujan bersamaan dengan melaksanakan takbiran malam Idul Adha.

“Meskipun hujan marilah kita laksanakan takbiran ini dengan penuh kekhusyukan, tertib dan kita syiarkan kebesaran ilahi seraya bersama-sama menyuarakan asma Allah, mengumandangkan takbir agar kita semakin mendekatkan diri kepada sang Khaliq,” kata H.Mukhlis.

Baca juga  Dua Tokoh Politisi Partai Nasdem, Siap menangkan 01

“Mereka melakukan pawai takbir keliling dengan rute dari Kecamatan Kota Juang, kecamatan Gandapura hingga Samalanga,” sebut H.Mukhlis.

H.Mukhllis Takabeya, yang mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Bireuen dari Partai Golkar merupakan sosok yang sangat peduli terhadap masyarakat dan Anak – Anak Yatim Piatu.

Baca juga  Dalam Rangka Memperingati Ulang Tahun Yang Ke 46 Kapolres Bener Meriah Berikan Santunan Pada Anak Yatim

Pantauan Wartawan, H.Mukhlis bersama karyawan/i sangat bersyukur kepada Allah SWT saat tahun ini masih bisa melaksanakan Takbiran Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.

HENDRI

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV