92 Jamaah Haji Kabupaten Bener Meriah Tiba di Kampung Halaman.

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Segenap jajaran Pemkab Bener Meriah dan unsur forkopimda mengucapkan selamat datang dan bersyukur 92 Jamaah haji Kabupaten Bener Meriah telah tiba di kampung halaman dengan selamat dan sehat walafiat.

“Saya sampaikan, seluruh rangkaian haji Pemkab Bener Meriah dari pelepasan hingga penyambutan, kita lakukan pemantauan melalui Kabag Kesra. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan lancar,”ucap Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP, M.Sc.

Baca juga  Yasinan Akbar Peringati HUT Aceh Tamiang ke-22, Pj. Bupati Serahkan Bantuan Palestina

“Dan doa kita semua semoga 92 jamaah haji menjadi haji yang mabrur dan menjadi tauladan di tengah-tengah masyarakat,” ujar Khairmansyah.

Lebih lanjut Pj. Sekda Bener Meriah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas yang telah berpartisipasi dalam seluruh proses pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji tahun ini.

Baca juga  Korban Kebakaran Menerima Bantuan Dari Pemerintah Kabupaten Bener Meriah

Acara pemulangan jamaah haji yang berlangsung di Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong juga tampak di hadiri oleh mantan Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si bersama istri.

Baca juga  HRD Serap Aspirasi Dan Bantu Ambulance Untuk Warga Bener Meriah.

Kehadiran Haili Yoga bersama istri sekaligus untuk menyampaikan ucapan perpisahan serta ucapan permohonan maaf kepada seluruh jamaah haji Bener Meriah karen ketika keberangkatan 92 jamaah haji Haili Yoga masih menjabat sebagai Penjabat Bupati Bener Meriah.(rd).

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV