Dr.Marwan, Fakultas Kedokteran Mencapai 90 Persen

0:00

Bireuen –satupenatv.com:  Universitas Almuslim Biteuen merupakan salah satu Universitas terbaik di Provinsi Aceh yang Unggul Profesional dan Islami yang didirikan pada 12 Januari 2003.

Universitas Almuslim kini memiliki 7 Fakultas yaitu fakultas Ilmu Pertanian, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Tehnik, Fakultas Ekonomi dan akan bertambah menjadi 8 Fakultas yaitu fakultas Kefokteran

Baca juga  Partai- Gerindra- mengelar-zikir- akbar- musantara- dalam-memperingati-israk-mijraj Nabi Muhammad SAW.

Wawancara Awak Media dengan Dr.Marwan M.Pd Rektor Universitas Almuslim, mengenai pembukaan fakultas Kedokteran
“Tim dari Kementerian Kesehatan sudah beberapa kali melakukan peninjauan ke Almuslim ,dan telah mendapat Rekomendasi dari Kementetian Kesehatan Ri yang ditandatangani oleh Budi G.Sadikin Menteri Kesehatan RI.

Gedung untuk kuliah Fakultas Kedokteran, sudah tersedia di Gedung Ampon Syik , begitu juga dengan tanah yang akan dibangun fakultas kedokteran nantinya berdekatan dengan Puskesmas Peusangan Kabupaten Bireuen.

Baca juga  Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf Ade Munandar S.I. Pem Inpektur Upacara Memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2024.

Insya Allah sekitaran tahun ini akan rampung semua hal hal yang menyangkut dengan pendirian Fakultas Kedokteran dibawah naungan universitas Almuslim” ujar Dr.Marwan.

Semoga Dengan bertambahnya Falkutas Kedokteran, Universitas Almuslim menjadi Fakultas yang handal Serta terbaik di Aceh.

HENDRI

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV