Kejari Bireuen Munawal Hadi Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024

0:00

Bireuen-satupenatv.com:Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H Pimpin Upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64. Bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Bireuen, Senin 22 Juli 2024.

Upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 diikuti oleh Kajari, Ketua IAD dan anggota, seluruh Kepala Seksi, Kasubbag, Kasubsi, para Jaksa dan seluruh pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Bireuen.

Dalam kesempatan tersebut Kajari Bireuen membacakan amanat Jaksa Agung R.I diantaranya Perintah Harian untuk dihayati dan dilaksanakan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas kepada seluruh jajaran Kejaksaan, antara lain sebagai berikut :

Baca juga  Kejari Bireuen Eksekusi Uang Pengganti Perkara Tipikor PNPM Jeumpa Dan PNPM Gandapura

1.Bangun budaya kerja yang terencana, prosedural, terukur, dan akuntabel 17 dengan terwujudnya kepatuhan internal dan mitigasi risiko untuk mencapai tujuan organisasi. Gunakan hati nurani dan akal sehat sebagai landasan di dalam melaksanakan tugas dan kewenangan.

3. Wujudkan soliditas melalui kesamaan pola pikir, pola sikap, dan pola tindak guna mengaktualisasikan prinsip een en ondelbaar.

4. Benahi pemanfaatan teknologi informasi dalam pelaksanaan tugas secara efektif dan efisien.

5. Jadikan pembinaan, pengawasan, dan badan pendidikan dan pelatihan kejaksaan sebagai trisula penggerak perubahan sekaligus penjamin mutu pelaksanaan tugas secara profesional dan terukur.

Baca juga  Pj. Bupati Haili Yoga Harap Bener Meriah Masuk kedalam Program Prioritas Pembangunan Aceh

6. Laksanakan penegakan hukum yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.

7. Persiapkan arah kebijakan institusi Kejaksaan dalam menyongsong Indonesia emas tahun 2045.

 

Tahun ini merupakan tahun transisi peringatan HBA, dimana pada hari ini kita melaksanakan upacara yang diikuti dengan semarak rangkaian perayaannya, dan nanti kita juga akan melaksanakan upacara peringatan hari lahir Kejaksaan pada tanggal 2 September.

Menjelang Pilkada tahun ini Jaksa Agung R.I memerintahkan kepada aparat Kejaksaan agar menjaga Netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis.(*)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV