ACEH, Pidie  

Patriot Nusantara Bela Negara Melaksanakan Raker Perdana

0:00

 

Sigli,satupenatv.com: Rapat kerja Ormas PNBN yang dilaksanakan di ruang VIP Pos Kupi Kuta Alam Banda Aceh, yang di pandu oleh M. Herizal, SP. M. Si selaku Sekretaris bertujuan untuk silaturahmi, temu ramah tamah tatap muka sesama pengurus inti. Membahas keterlibatan lembaga ini, untuk ikut berperan aktif di masyarakat pada masa yang akan datang.

Dalam sambutan Ketua PNBN Aceh Drs. M. Isa Alima mengatakan, ormas ini terbentuk di Surabaya dan kepadanya diberi mandat untuk mengembangkan sayapnya di seluruh Aceh. “Rapat ini kita laksanakan untuk pertama kali setelah kita terdaftar di Badan Kesbangpol Aceh 17 Juli 2024.” Kata Isa Alima mengawali sambutannya, Senin Sore (5 Agustus 2024).

Dirinya diberi mandat untuk membentuk DPD PNBN di Aceh, selanjutnya menyerahkan keberlangsungan ormas ini kepada segenap pengurus yang telah mendapat SK DPP PNBN terhitung 17 Juni 2024.

Baca juga  BPS Bireuen Mengelar Sosialisasi Pendataan Potensi Desa 2024.

Hadir dalam pertemuan ini Dewan Pembina diwakili oleh Agustam dan Ir. TM Zulfikar ST, MP, IPU, Dewan Pakar diwakili oleh Dr. Amri, SE, ME. Sedang Dewan Penasehat yang terdiri dari : H. Said Salim, SH, MH, H. Dr. Said Muliadi,SE. M. Si, H. Muhammad Nasir Jamil, S.Ag, H. Fakhrul Razi, M.IP., M.Si., MH, Dr. Safaruddin, S.Sos., M.SP dan Drs. Abdurrahman Ahmad, Drs. HT. Anwar Ibrahim

(berhalangan hadir).

Dr. Amri yang mewakili Dewan Pakar, menyambut baik kehadiran lembaga ini dan berharap segera ada aksi nyata. “Semoga kehadiran lembaga semacam ini, dapat nenjadi wadah pemersatu, kita berdiskusi untuk kemajuan Aceh.” Kata Dr. Amri, dalam sambutannya.

Baca juga  Calon DPD RI Aceh, Darwati A.Gani, Silaturahmi Bersama Insan Pers Bireuen.

Hal senada juga disampaikan oleh Ir. TM Zulfikar ST, MP, IPU, selaku Dewan Pembina. Menurut TM. Zulfikar, banyak upaya yang bisa kita lakukan untuk ikut terlibat dalam pembangunan Aceh. Banyak sisi yang bisa kita hadirkan, bukan hanya persoalan lingkungan , berkaitan ketahanan pangan dan lain sebagainya bisa kita hadirkan ahlinya kita diskusi untuk bela negeri ini. Kata TM. Zulfikar, yang juga ikut memberi sambutan akan penguatan lembaga ini.

Semua pengurus saling memberi sambutan satu dengan lainnya, mendorong agar lembaga ini segera eksis. Agustam, Ahmad Yani Jr Luthan, M. Herizal., SP., M.Si, Fauzi Umar, Hendra Fahrizal, Mufadhil Julianda dan M. Jamin.

Baca juga  Rangkaian Kegiatan Pemkab Bener Meriah Hadapi Nataru 2024

Acara ditutup dengan bacaan doa yang Disampaikan oleh, Tgk. M. Jamin mewakili Kabid Kerohanian dan Lintas Agama. Selanjutnya pengurus yang akan dibantu relawan dan kader, segera aksi bagi-bagi bendera merah putih di seputar Kota Banda Aceh dan sekitarnya. Mulai besok, hingga jelang 17 Agustus 2024. [**].

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV