Pemuda di pesisir Bireuen Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 79

0:00

Bireuen – Pemuda dan masyarakat di Desa Neubok Naleung Kecamatan Peudada Bireuen untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ( HUT RI ke 79 tahun ) mengadakan lomba tarik tambang , dan perlombaan tarik tambang tersebut antar dusun di Gampong setempat , Rabu ( 7/8/2024 ) .

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia hari yang di nantikan oleh Seluruh R
akyat Indonesia untuk memperingati hari kemerdekaan tersebut pemuda dan masyarakat di Gampong setempat sangat antusias mengikuti perlombaan tarik tambang khusus nya pemuda dan para nelayan setempat

Baca juga  Polres Bener Meriah Menggelar Upacara Bendera Merah Putih dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023

Hal itu disampaikan oleh Panitia acara perlombaan tarik tambang Said Khairul Razi mengatakan , perlombaan tarik tambang yang di adakan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun .

Perlombaan tarik tambang ini diadakan antar Dusun di Desa Neubok Naleung Kecamatan Peudada, di sponsori oleh Rokok Super Premium Maestro Edition, sedangkan untuk juara 1 mendapatkan uang sebesar Rp.1 juta , juara 2 mendapatkan uang Rp.500 ribu.
Alhamdulillah , kegiatan perlombaan tarik tambang ini ada sponsor nya sehingga bisa terlaksana, sebut nya

Baca juga  Kota Langsa Berhasil Raih Kembali Anugerah Adipura Tahun 2023.

Sedangkan Camat Peudada Erry Seprinaldi.SSTP, S.Sos, MSi mengatakan,
Berharap seluruh Pemerintah Gampong bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79 , dan ada beberapa Gampong yang telah melaksanakan kegiatan tersebut .

Baca juga  Pepongoten, Tradisi Lisan dari Tanah Gayo Tutup Acara BKMT di Kecamatan Permata

Untuk Kecamatan Peudada mulai dari desa Pulo lawang sampai Gampong Mulia sepanjang Jalan Lintas Nasional Medan – Banda Aceh di pasang bendera merah putih

Dan sekarang ini dari Kecamatan Peudada sedang diperebutkan piala karang taruna 34 tim untuk pertandingan sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 79 tahun , ucap Camat Erry .

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV