TNI  

Dandim 0621/Kab.Bogor Hadiri istigosah di masjid Al-Jabar Gunung Mas tugu Selatan Cisarua

0:00

Bogor, Dandim 0621/Kab.Bogor Letkol Inf Anton Prasetyo menghadiri istigosah di masjid Al-Jabar gunung Mas tugu selatan cisarua kabupaten Bogor .

Kegiatan istigosah ini dalam rangka tausiah kemerdekaan yang di hadiri oleh jama’ah Masjid sekitar lebih kurang 1500 orang.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut PJ Bupati Kabupaten Bogor, Wakapolres Bogor, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Kepala Kemnag Kab. Bogor, Kepala MUI Kab. Bogor, Ketua Basnas Kab. Bogor, Sekda dan jajaran SKPD lainya, Serta undangan lainnya.

Baca juga  Korem 012/TU Berbagi Berkah Melalui Bazar Murah

Kegiatan tersebut di awali pada pukul 13.00 Wib dengan pembacaan ayat kursi Al Quran yang dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia dan sambutan PJ Bupati Kabupaten Bogor .

Dalam sambutannya PJ Bupati kabupaten Bogor menyampaikan bahwa tausiah kemerdekaan bukan hanya untuk mengenang jasa para pahlawan akan tetapi juga untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif dan membangun kabupaten bogor untuk lebih maju.

Baca juga  Kapten Inf Rais, S.A.P., M.P.A Terima Penghargaan Dari Kasad

Acara ini memberikan arti tersendiri sebagai anak bangsa untuk menumbuhkan kecintaan kepada negara dan bangsa , Serta menghimbau kepada masyarakat agar memasang bendera merah putih di tempat masing – masing .

Kegiatan selanjutnya santunan kepada anak yatim serta tausiah di bawakan oleh Uztad Hilman Fauzi.

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV