Kapolres Bireuen Gelar Dosialisasi Laka Lantas Di Uniki

0:00

 

Bireuen,SatupenaTv.com: Kapolres Bireuen Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., bersama Kasat Lantas Bireuen IPTU Mulyadi SH melaksanakan kegiatan sosialisasi laka lantas di Aula UNIKI Kabupaten Bireuen,Selasa, 13 Agustus 2024.

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Bireuen, dalam arahannya menekankan beberapa hal penting kepada para mahasiswa KKN Topik yang dibahas mencakup ” aturan berkendara di jalan raya, tata tertib dan etika berkendara, penggunaan helm standar, serta kelengkapan kendaraan saat berkendara”.

Baca juga  Brimob Aceh Padamkan Kebakaran Lahan Masyarakat Di Kabupaten Bener Meriah

Lebih lanjut, ia berharap sosialisasi ini dapat menumbuhkan kesadaran di kalangan generasi muda tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas. “Kami berharap para mahasiswa dapat menjadi pelopor keselamatan dan ketertiban di jalan raya,” tambahnya.

Mengenai akan diksanakan pemilu 2024, Polres Bireuen. Dandim, Polsek, Selaku pengamanan bagaimana menciptakan dan mengamankan pilkada 2024.

Dan untuk mahasiswa agar berperan mensuskseskan pemilu 2024, jangan terlibat manipolitik, jangan ikut semua yang dapat dapat merugikan pemilu.

Baca juga  Polres Mojokerto Amankan Oknum Kades Diduga Korupsi Dana Desa

peran mahasiswa itu yang menunjukkan bahwa mahasiswa dapat mewakili lidah rakyat dalam mengontrol dan mengawasi berbagai kebijakan pemerintah, pelopor terwujudnya perubahan sosial pada masyarakat serta sebagai penerus kepemimpinan di masa yang akan datang. (Neng juli)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV