Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta Koordinasi dengan Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi 

0:00

 

Jakarta – Hari ini, Rabu, 14 Agustus 2024, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Radito Risangadi didampingi Kepala Bagian Asuransi, Risanto Simamora dan Kasubag SW dan Humas, Fardiman Suria Amijaya mengadakan pertemuan berkala dengan Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi DKI Jakarta, Lusiana Herawati.

Pertemuan ini diadakan dalam rangka membahas strategi peningkatan pendapatan Pajak Kendaraan Bermotor dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) di wilayah DKI Jakarta. Dalam pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja KaBapenda Provinsi DK Jakarta, kedua belah pihak membahas berbagai langkah konkret yang dapat diambil untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya membayar pajak dan kontribusi SWDKLLJ.

Baca juga  Evaluasi Pj. Bupati Bener Meriah Triwulan Ke-III Berjalan Lancar

Kepala PT Jasa Raharja, Radito Risangadi menyampaikan bahwa peningkatan pendapatan pajak dan SWDKLLJ sangat penting untuk mendukung pembangunan infrastruktur dan meningkatkan pelayanan publik di Jakarta.

Kabapenda DKI Jakarta, Lusiana Herawati juga menambahkan bahwa pihaknya siap untuk mendukung setiap inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan daerah, termasuk sosialisasi yang lebih intensif mengenai pajak dan SWDKLLJ, dengan meningkatkan pengetahuan masyarakat, kita harapkan mereka akan lebih proaktif dalam memenuhi kewajiban pajak dan SWDKLLJ.

Baca juga  Akademisi Sebut Lima Syarat Menteri Dalam Kabinet Prabowo-Gibran

Pertemuan ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah strategis yang akan diimplementasikan dalam waktu dekat, sehingga tujuan peningkatan pendapatan pajak dan SWDKLLJ dapat tercapai secara optimal.

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV