ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Evaluasi Pj. Bupati Bener Meriah Triwulan Ke-III Berjalan Lancar

Jakarta-SATUPENATV.COM “ Tetap semangat Pak Pj. Bupati”, sebut Inspektur III, Elpin Ilyas, selaku Evaluator Penjabat Bupati Bener Meriah. Ia memberikan motivasi kepada Pj. Bupati Haili Yoga usai menerima penyampaian Laporan Triwulan Ke-III Sebagai Penjabat Bupati.

Sore ini, Kamis (02/05/2024) Pj. Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si melaksanakan evaluasi sebagai Penjabat Bupati di Gedung Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Jakarta.

Evaluasi tersebut, merupakan evaluasi triwulan ketiga pada periode jabatan tahun ke-2 sebagai Penjabat Bupati Bener Meriah. Dimana terhitung, Haili Yoga telah melaksanakan tugas sebagai kepala Daerah selama 1 tahun 9 bulan.

Amatan diruangan Evaluasi, Tim Evaluator memberikan beberapa tanggapan dan saran terhadap laporan yang disampaikan oleh Pj. Bupati Bener Meriah. Dalam laporan itu, Haili Yoga menyampaikan pelaksanaan program dan kinerjanya selama tiga bulan ke belakang, yaitu mengenai sasaran, kinerja dan target Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dalam berbagai indikator.

Selain dengan pemaparan lisan, Pj. Bupati Haili Yoga juga menyampaikan dengan cara audio visual melalui media video, tampak berbagai program Pemerintah Daerah ditampilkan guna memperkuat akuntabilitas kinerjanya selama memimpin Kabupaten berhawa sejuk itu.

“Alhamdulilah, Evaluasi hari ini berjalan lancar dan tim Evaluator juga memberikan beberapa masukan pada evaluasi mendatang, kami ucapkan terima kasih kepada para tim Inspektorat Jenderal Kementerian dalam Negeri yang telah memberikan bimbingan kepada kami selama menjabat sebagai Penjabat Bupati Bener Meriah”, ucap Haili Yoga dalam Closing Statmentnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Seluruh unsur yang mendukung Pemerintah Daerah selama ia menjabat, “ Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota Forkopimda Plus Kabupaten Bener Meriah, Rekan-rekan Anggota DPRK Bener Meriah, Jajaran Instansi Vertikal, Jajaran Pemerintah Daerah, serta seluruh masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan tugas kami selama ini”, tutupnya.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV