Terapkan Pembangunan Berkeadilan dan Perbaikan Dari Samalanga Sampai Gandapura

0:00

Bireuen,SatupenaTv.com: Murdani Yusuf Calon Bupati Bireuen priode 2024 2029 dalam Koferensi Pres di Komisi Indefenden Pemilihan (KIP) Bireuen Rabu, sore (28/08/2024.

Katanya ” Dari Samalanga sampai Gandapura satu kesatuan baik secara geografis maupun regulasi”,

Intinya ” perbaikan dan berkeadilan untuk semua lapisan masyarakat dan berkewajiban untuk. Menerapkan pembangunan apapun disegala bidang.

Disaat diwawancai oleh media mengenai target pencapaian suara pada pilkada depan Murdani mengatakan” menargetkan 99 persen suara pada pemilihan Kepala Daerah Bireuen.

Baca juga  Pj. Bupati Haili Yoga apresia Keindahan Gedung LPP RRI Takengon.

Dan ini semua kehendak Allah yang Maha Kuasa, tugas kita berdoa, soal nya menang kalah itu sudah Allah tentukan semua cuma kita dengan berikhtiar

‘Jikala nanti Allah memberikan kemenangan dipilkada tahun 2024 ini, kita harus bersyukur kepadanya dan juga berterima kasih kepada orang yang sudah milih kita”.

Dan juga sebaliknya jika kita gagal ataupun kalah dalam bersaing dipilkada, kita tetap bersyukur dan tabah, pasalnya semua itu cobaan dari nya untuk kita dan kita tetap bersemangat, dikarenakan itu takdir.

Baca juga  Pemkab Bener Meriah Gelar Forum Konsultasi Publik Terkait SP dan SOP

Dalam ini kita tidak bisa menyatakan berapa % target suara yang bisa kita raih,tetapi kemenangan yang harus kita dapatkan.

Seterusnya kalau ada kandidat lain itu bukan musuh itu adalah panding dalam pemilihan tetapi sahabat dalam dekmokrasi. ” Imbuhnya,”

Lebih lanjut disampaikanya” tidak ada musuh terhadap kandidat lain, tetapi bersaing dalam konteks mencari kemenangan.

Baca juga  Puluhan Kepsek, Guru dan Pengawas Jenjang SD Mengikuti Pelatihan Implementasi Kurikulum Merdeka.

Penulis: Neng Juli

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV