ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Bupati Haili Yoga apresia Keindahan Gedung LPP RRI Takengon.

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si hadiri pagelaran budaya pasca Pemilu dan syukuran gedung Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI), Rabu (06-03-2024) di Takengon, Aceh Tengah.

Dalam kesempatan itu Pj. Bupati Bener Meriah menyampaikan, LPP RRI Takengon telah menjadi mitra strategis Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dalam memberikan informasi pembangunan dan memberikan edukasi bagi masyarakat.

“Selama ini RRI sudah sangat baik melayani dan memenuhi hak publik masyarakat Bener Meriah melalui informasi-informasi terkini dan positif. Dan telah banyak pula menyebarluaskan informasi-informasi program pemerintah daerah hingga ke level desa dan masyarakat luas,” sebut Haili Yoga.

Baca juga  Penjabat Bupati Haili Yoga Kunjungi Perkebunan Tebu Di Wilayah Kecamatan Syiah Utama Bener Meriah

Lebih jauh di sampaikan Haili Yoga RRI memang memiliki peran yang penting dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat, baik itu edukasi, pendidikan, kesehatan, hingga hasil-hasil pembangunan di Kabupaten Bener Meriah. “Mudah-mudahan RRI terus memberikan kontribusi dalam pembangunan di Bener Meriah dengan menyiarkan beragam informasi yang dibutuhkan masyarakat,” harapnya.

Baca juga  Kejaksaan Negeri Cofee Morning Akhir Tahun Bersama Wartawan.

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si mengucapkan selamat kepada LPP RRI atas diresmikannya penempatan Gedung baru RRI tersebut, ia juga menyampaikan apresiasinya bahwa gedung LPP RRI adalah gedung RRI terindah yang ada di bumi Aceh. (rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV