Polres Pidie Jaya Intensifkan Razia Cooling System untuk Stabilitas Kamtibmas 

0:00

Pidie Jaya – Polres Pidie Jaya terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan menggelar razia Cooling System pada Sabtu, 7 September 2024.

Razia yang berlangsung dari pukul 21.00 hingga 23.00 WIB ini dilaksanakan di Jln Banda Aceh – Medan, tepatnya di depan Polres Pidie Jaya, Kecamatan Trienggadeng.

Dipimpin langsung oleh Wakapolres Pidie Jaya, Kompol Muara Uli Saut Hamonangan, S.H., M.M., kegiatan ini juga didampingi oleh Kabag Ops Polres Pidie Jaya, Kompol Teuku Muhammad, S.H., Kasat Samapta AKP Muklis, S.E., dan Pamapta II Polres Pidie Jaya, Ipda Tajuddin Nur, S.H. Sebanyak 28 personel gabungan dari berbagai satuan, serta 7 anggota patroli Sat Samapta, turut ambil bagian dalam razia ini.

Baca juga  Langgar Maklumat , Satpol PP dan Wilayatul Hisbah Langsa Tegur Pengelola Toko dan Caffe.

Dalam razia ini, setiap pengendara dan penumpang kendaraan bermotor, baik roda dua (R2), roda empat (R4), maupun roda enam (R6), diberhentikan dan diperiksa secara cermat.

Fokus utama razia ini adalah mencari senjata api, bahan peledak, senjata tajam, narkoba, serta zat terlarang lainnya yang berpotensi mengganggu stabilitas Kamtibmas.

Baca juga  Pj. Bupati Haili Yoga : Festival Ramadhan Bentuk Kepedulian Pemda Bener Meriah Terhadap Pelaku UMKM.

“Ini adalah langkah preventif yang kita ambil untuk memastikan bahwa wilayah hukum Polres Pidie Jaya tetap Tangguh: Tanggap, Unggul, dan Humanis, terutama menjelang event-event besar atau masa-masa krusial,” ujar Kompol Muara Uli Saut Hamonangan.

Razia ini berlangsung lancar dan tertib tanpa hambatan yang berarti. Polres Pidie Jaya menegaskan akan terus meningkatkan upaya pengawasan dan pengamanan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang stabil, aman, dan kondusif di wilayahnya.(**)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV