ACEH, Pidie  

Pemkab Pidie Menerima Penghargaan Dari Pusat Asosiasi Dinas kesehatan “ADINKES”

0:00

Sigli,Satupenatv.com

Pj Bupati Pidie yang diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Jufrizal, S.Sos M.Si menerima Penghargaan dari Pengurus Pusat Asosiasi DINAS kesehatan (ADINKES) Dalam hal Penangulangan Aids, Tubercolosis dan Malaria (ATM) pada Pertemuan Nasional (Pernas) di Hotel Beston Palembang selasa, (17/92024).

Kabupaten Pidie menerima penghargaan tersebut bersama 98 pemerintah kabupaten/kota lainnya, karena melakukan pencegahan dan pengendalian ATM.

Baca juga  Pimpin Rapat TPPS di Kantor Camat Bukit, Pj. Sekda Khairmansyah Minta Lakukan Pencegahan Stunting

Asosiasi Dinas Kesehatan Seluruh Indonesia (ADINKES) menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Pidie dalam pencegahan dan pengendalian AIDS – Tuberculosis-Malaria (ATM) di wilayah Kabupaten/Kota.

Penghargaan tersebut merupakan hasil dari kinerja Dinas Kesehatan secara teknis, dengan capaian baik dalam mobilisasi sumber daya penanggulangan AIDS – Tuberculosis – Malaria (ATM).

Baca juga  Pj. Bupati Bener Meriah Berikan Piagam Penghargaan Kepada Dinas, Badan, Kantor

Semoga dengan Penghargaan ini dapat terus menjadi motivasi bagi Pemkab Pidie untuk dapat meningkatkan perhatian terhadap isu kesehatan masyarakat, terutama dalam penanggulangan ATM.(**)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV