ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pimpin Rapat TPPS di Kantor Camat Bukit, Pj. Sekda Khairmansyah Minta Lakukan Pencegahan Stunting

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Drs Haili Yoga, M.Si yang diwakili oleh Pj. Sekda Khairmansyah pimpin rapat Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kecamatan Bukit di Aula Kantor Camat Bukit, Rabu (28-02-2024).

Rapat tersebut di hadiri oleh Kadis P3AKB Kabupaten Bener Meriah., Kadis DPMK., Sekcam Bukit., Kapolsek Bukit., Danramil Bukit., dan unsur terkait lainnya.

Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Sc dalam arahannya mengharapkan agar pihak-pihak yang terlibat dalam percepatan penurunan stunting harus di optimalkan dan juga harus terstruktur dengan baik.

Baca juga  Ribuan PPS Dan PPK Mengikuti Bimtek Persiapan Pemilu.

Selain itu katanya lagi, untuk menjadikan satu databenermeriah2024 tim percepatan penurunan stunting diharapkan dapat bekerja berdasarkan porsi tugas masing-masing.

” Kalau selama ini kita melakukan intervensi kepada anak stunting, kedepan kita mulai pencegahan dari tingkat remaja dan calon pengantin (Catin),” pintanya di hadapan seluruh peserta rapat saat itu.

Baca juga  Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra Lantik Penjabat Sekretaris Daerah

Hal tersebut katanya lagi, sesuai dengan harapan yang di sampaikan oleh Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si, bahwa untuk tahun 2024 ini pemerintah daerah akan fokus pada pencegahan stunting.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV