ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pemkab Bener Meriah Gelar Operasi Pasar Murah Di Kecamatan Syiah Utama

Redelong-SATUPENATV.COM Pemkab Bener Meriah melalu Dinas Perdagangan gelar operasi pasar tanggab inflasi di wilayah Kecamatan Syiah Utama.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Perekonomi dan SDA Setdakab Bener Meriah Mahdi Baihaq, S.Pd, Rabu (28-02-2024)

Kabag Perekonomian dan SDA Setdakab Bener Meriah menerangkan, operasi pasar tanggab inflasi tersebut terlaksana atas kerjasama Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah dengan Bulog Takengon.

Dia juga menjelaskan, bahwa jumlah kuota yang di berikan untuk wilayah Kecamatan Syiah Utama, Beras sebanyak 2. 260 Kg.,inyak Goreng 876 Liter., Gula Pasir 876 Kg., dan Telur Ayam Ras sebanyak 430 papan. Berupa 10 Kg Beras Rp.188.000, 2 Kg Minyak Goreng Rp. 28.000, 2 Kg Gula Pasir Rp. 26.000 dan 1 Papan Telur Ayam Rp. 44.000,

Baca juga  Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen Gelar Pelatihan Inplementasi Kurikum Merdeka- Mandiri.

” Kegiatan operasi pasar tanggab inflasi juga sudah dilaksanakan beberapa hari kebelakang, yang menyasar wilayah kecamatan Bukit., Kecamatan Mesidah, dan hari ini di Kecamatan Syiah Utama (Samar Kilang). Untuk hari berikutnya akan di laksanakan di wilayah Kecamatan Permata., Bener Kelilah., Bandar., Pintu Rime Gayo., Gajah Putih., Timang Gajah., dan Wih Pesam,” ujar Kabag Perekonomian dan SDA Setdakab Bener Meriah itu.

Baca juga  Guna Menjadikan Sampah Bernilai Ekonomis, Pj. Bupati Kunjungi USK Banda Aceh.

Mahdi Baihaq berharap dampak positif dari kegiatan ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV