ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Sekda Hadiri Rapat Pleno Pembukaan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

RedelongSATUPENATV.COM Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si yang diwakili oleh Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Si hadiri rapat pleno pembukaan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu Tahun 2024 tingkat Kabupaten Bener Meriah di ruang sidang DPRK, Rabu (28-02-2024)

Dalam rapat tersebut Pj. Sekda Khairmansyah mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara Pemilu tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten yang sudah bekerja sangat maksimal dan penuh pengorbanan, sehingga pesta demokrasi di Kabupaten Bener Meriah dapat berlangsung dengan lancar.

Hal ini katanya, tidak terlepas dari dukungan TNI, Polri maupun Pol PP yang telah mendukung dan membantu dalam pengamanan Pemilu disetiap TPS dan desa, sehingga rapat pleno ini berjalan dengan kondusif dan tidak ada perselisahan atau keributan yang terjadi. Rapat pleno tingkat kabupaten merupakan salah satu rangkaian Pemilu serentak 2024.

” Sebelumnya, rekapitulasi suara juga telah dilakukan di Tempat Pemungutan Suara (TPS), desa dan kecamatan. Alhamdulillah sekarang sudah sampai ditingkat kabupaten
Maka dari itu, tentunya kita berharap rapat pleno surat suara di tingkat kabupaten ini bisa berjalan lancar, transparan dan tanpa kendala apapun. Dengan rangakaian dan tahapan panjang yang sudah kita laksanakan, maka kita juga berharap suara yang dihasilkan nanti merupakan suara murni dari pilihan masyarakat. Sekali lagi kami ucapkan yang tidak terhingga kepada penyelenggara Pemilu Tahun 2024 Kabupaten Bener Meriah yang telah sukses melangsungkan pesta demokrasi 5 tahunan ini,” tutup Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc.

Pantauan saat itu, rapat pleno yang berlangsung di ruang sidang DPRK Bener Meriah di hadiri oleh Ketua DPRK, Kapolres, Dandim 0119, Kajari, ketua pengadilan, Ketua KIP, Kepala Kesbangpol, Kasat Pol PP, Kepala Rutan Kelas II B Bener Meriah dan Bawaslu. (rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV