Sertijab Kabagren dan Kapolsek Sumobito Dipimpin Langsung Kapolres Jombang

0:00

Jombang-Jatim,Satupenatv.com

JOMBANG-Jatim,Sebagai upaya dilakukan penyegaran di Polres Jombang, dua pejabat di mutasi.
Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi.

Upacara Sertijab untuk Kabagren dan Kapolsek Sumobito Polres Jombang digelar diruang Jombang Command Center (JCC) Mapolres Jombang Rabu 23/10/2024.

Upacara Sertijab diikuti pejabat Polres Jombang, Waka Polres Kompol Hari Kurniawan, Pejabat Utama, Jajaran Kapolsek serta pengurus Bhayangkara jombang.

Upacara diawali dengan laporan dari pejabat terkait serta pembacaan Surat Keputusan Kapolda Jatim terkait mutasi jabatan.
Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan janji oleh Kapolres Jombang yang didampingi oleh Rohaniawan dan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah dan Fakta Integritas oleh Perwira penerima jabatan baru.

Baca juga  Gabungan Personil Polres Muba Tangkap Pengedar Sabu

AKBP Eko Bagus Riyadi mengatakan “mutasi merupakan hal yang wajar dan biasa sebagai penyegaran, mutasi jabatan merupakan upaya pembinaan karir dan reward sebagai personil Polri yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pengabdian serta pelayanan kepada masyarakat”.

“Amanah jabatan melalui mutasi agar dijadikan kesempatan dalam sumbangsih pengetahuan kepemimpinan dan pengalaman pembinaan karir,” Tegasnya.

Baca juga  Ratusan Sopir Angkutan Umum di Terminal Kepuhsari Jombang Dilakukan Tes Urine

AKBP Eko Bagus Riyadi juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kompol Miftahul Amin yang menjabat Kabagren Polres Jombang dimutasikan menjabat sebagai Kapolsek Waru Polresta Sidoarjo untuk jabatan yang ditinggalkan ditempati oleh Kompol Joko Pranoto yang sebelumnya menjabat Kabagren Polres Mojokerto.

Kompol Sulaiman yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sumobito dimutasikan menjabat sebagai Pamen Polres Jombang (dalam rangka pensiun) untuk jabatan yang ditinggal ditempati Iptu Bagus Teko Purnomo yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Mojoagung Polres Jombang.

Baca juga  Polisi Tanjungperak Berhasil Amankan Pelaku Curanmor dari Amukan Warga di Jatipurwo

AKBP Eko Bagus Riyadi berpesan agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru.
Beliau juga menyampaikan selamat kepada pejabat Polres Jombang yang mendapat amanah jabatan baru.

Atas nama pribadi serta keluarga besar Polres Jombang mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat dan mengabdi di Polres Jombang.
“Kepada seluruh personil bekerjalah dengan baik, ikhlas dan selalu bersyukur, jaga kesehatan hindari pelanggaran serta tetap jaga Netralitas Polri dalam Pilkada Jombang 2024 mendatang ” pungkasnya.

(Adi satupenatv)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV