Cek Personil Pengamanan, Piket Pawas Patroli Ke KIP Dan Gudang Logistik

0:00

Takengon – Dalam rangka persiapan menghadapi Pilkada 2024, Polres Aceh Tengah Polda Aceh secara rutin melaksanakan pengecekan terhadap personel yang bertugas di Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) dan gudang logistik KIP Kabupaten Aceh Tengah.

Pengecekan personel pengamanan Kantor gudang Logistik KIP dilakukan hari ini oleh Piket Pawas, Ka SPKT dan Piket Provos guna memastikan keamanan di lokasi obyek vital tersebut. pada Sabtu 19 Oktober 2024 siang.

Baca juga  T. Mirzuan Resmi Tutup Turnamen Bulutangkis Piala Pj. Bupati Aceh Tengah Cup 2024

Pengamanan di gudang logistik KIP dilakukan selama 24 jam penuh dengan pengawasan bergilir. Langkah ini diambil untuk memastikan seluruh personel menjalankan tugasnya secara optimal, mencegah potensi gangguan serta menjamin keamanan logistik Pilkada.

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra, S.I.K.,M.H., melalui Kasi Humas IPTU Kariya, mengatakan bahwa, pengecekan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Seulawah 2024, dilaksanakan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban setiap tahapan Pilkada.

Baca juga  Warga kampung PantanNangka,Bersama Bhabinkamtibmas Gotong Royong,Bersih Pemukiman Warga,

“Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh personel dalam menjaga keamanan di gudang logistik KIP, sehingga Pilkada 2024 di Kabupaten Aceh Tengah dapat berjalan aman, lancar dan kondusif” ujarnya.

Baca juga  Muspika Kecamatan Linge,Himbau Pengunjung Wisata Perhatikan Keselamatan,

Kata IPTU Kariya, Kami berharap melalui pelaksanaan patroli, baik siang maupun malam hari, situasi keamanan tetap kondusif, dan masyarakat dapat berpartisipasi dalam Pilkada dengan perasaan aman dan nyaman. Semua pihak di imbau untuk mendukung dan mensukseskan Pilkada secara damai dan tertib.(**)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV