untuk melihat tayangan DMTV klik play

T. Mirzuan Resmi Tutup Turnamen Bulutangkis Piala Pj. Bupati Aceh Tengah Cup 2024

Takengon-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT, menutup secara resmi kejuaraan bulutangkis Piala Pj. Bupati Aceh Tengah Cup Tahun 2024 dalam rangka menyemarakan Hari Jadi Kota Takengon ke-447, minggu malam (25/02/2024) di GOR Paya Ilang Takengon.

Pj. Bupati T. Mirzuan dalam sambutannya mengapresiasi panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan turnamen Bulutangkis Piala Pj. Bupati Aceh Tengah Cup dalam rangka menyemarakan Hari Jadi Kota Takengon ke-447.

“Pertama-tama selaku pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terimakasih banyak dan rasa syukur dengan telah dilaksanakannya dengan sukses turnamen bulutangkis piala Pj. Bupati malam ini”, ujar T. Mirzuan dalam sambutan tertulisnya.

“Kejuaraan ini adalah upaya kita dalam meningkatkan prestasi daerah, juga sebagai salah satu cikal bakal mencari bibit-bibit pemain bulutangkis yang memiliki kualitas dan mental juara yang akan mengharumkan nama Aceh Tengah di kancah nasional maupun internasional”, tambahnya.

Selain itu pelaksanaan kegiatan turnamen bulutangkis Piala Pj. Bupati Aceh Tengah Cup ini adalah sebagai wahana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi kebersamaan dalam momen peringatan HUT Kota Takengon. “Turnamen ini selain menciptakan rasa kebersamaan dan menanamkan sportifitas dalam semangat berkompetisi, juga diharapkan mampu melahirkan atlet yang tangguh”, ucapnya.

Lanjutnya, T. Mirzuan, mengatakan antusias penonton, atlet dan para pecinta bulutangkis sangat tinggi pada kejuaraan ini dan ajang ini sebagai sarana unjuk kemampuan dan wadah silaturahmi para pecinta olahraga bulu tangkis ini.

Pada penutupan kejuaraan tersebut, Pj. Bupati Aceh Tengah juga menyerahkan mendali dan piala kepada para juara yang berhasil masuk ke babak final turnamen bulutangkis piala Pj. Bupati Aceh Tengah. Para juara di empat katagori yakni ganda putra umum, ganda putra veteran U-90, tunggal putra SD/MI sederajat dan tunggal putra SMP/ MTs sederajat.

Pada penutupan kejuaraan itu dihadiri juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh Tengah Julpan Diara Gayo, ST dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Aceh Tengah, Rahmat Hidayat, S.STP, M.Si dan juga selaku sekretaris pelaksana dalam kegiatan HUT Kota Takengon serta para tamu undangan lainnya. (Rd)