Peresmian Dan Serah Terima Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya PJU-ts Di Kabupaten Bireuen

0:00

Bireuen-SATUPENATV.COM Melalui aspirasi Komisi VII DPR-RI, H. Anwar Idris dengan dukungan Pemerintah Kabupaten Bireuen Dan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melalui Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) berhasil menyelesaikan pemasangan 393 unit lampu surya di wilayah Kabupaten Bireun.
Rabu 03/07/2024

“Kami bersama dengan Komisi VII DPR-RI dan Pemerintah Daerah Bireuen berkomitmen untuk menjalankan program kegiatan yang bermanfaat langsung bagi masyarakat, dengan pemanfaatan energi surya untuk penerangan jalan umum,” ungkap Kepala Balai Besar dan Pengujian Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi, Senda Hurmuzan Kanam saat penyerahan simbolis hari ini (3-juli-2024.

Baca juga  Usia Dini INKANAS Bener Meriah Tetap Berprestasi 

Lampu Tenaga Surya sangat bermanfaat Menyinari Jalan Umum di Kabupaten Bireuen, Pemerintah terus berupaya melaksanakan program untuk pembangunan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) guna mewujudkan pemanfaatan anggaran negara yang langsung dirasakan untuk kepentingan masyarakat sekaligus mendorong peningkatan pemanfaatan energi bersih. Salah satu daerah yang mendapatkan alokasi pembangunan PJU-TS pada tahun 2024 adalah untuk Kabupaten Bireuen,Aceh

Baca juga  Kepala Rutan Takengon Mengikuti Kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas DIPA Tahun 2024

Acara berlangsung diKampus Uniki Bireuen  berjalan aman dan sukses yang dihadiri PJ
Bupati Bireuen  Aulia  Sopyan PhD,  Adepsi Keuchiek dalam Kabupaten Bireuen. porkopinda. Dan seluruh tamu lainnya. (Neng Juli)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV