Pj. Bupati Bener Meriah, Ir. Mohd. Tanwier, MM Himbau Jajaran Pemda dan Masyarakat Antar Anak Hari Pertama Masuk Sekolah

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah, Khairmansyah, S.IP., M.Sc antarkan Putranya ke Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Asy-Syifa Bener Meriah, Selasa (16/7/2024).

Hal tersebut sesuai dengan himbauan Pj. Bupati Bener Meriah, Ir. Mohd. Tanwier, MM kepada seluruh Jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat yang memiliki anak usia PAUD/RA dan SD/MI kelas awal agar mengantarkan anaknya pada Hari Pertama Masuk Sekolah.

Menurut Pj. Sekda pagi itu, SDIT Asy-Syifa merupakan salah satu Lembaga Pendidikan terbaik di Bener Meriah saat ini.

Baca juga  KIP Bireuen Sosialisasi soal Pemungutan Dan Penghitungan Suara.

Dirinya juga berpesan agar pihak sekolah turut menjaga dan mendidik dengan baik para calon generasi Bener Meriah tersebut.

“Pemerintah Daerah sudah mengeluarkan himbauan agar para orang tua mengantarkan anak-anaknya masuk sekolah di hari pertama. Dan SDIT Asy-Syifa ini menjadi salah satu Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini yang terbaik di Bener Meriah saat ini. Untuk itu, terkhusus kepada dewan guru, tolong di jaga amanah dan kepercayaan para orang tua dan wali murid yang menyekolahkan anaknya disini”, ujarnya.

Baca juga  Pj. Bupati Bener Meriah  Terima Penghargaan dari BPKP.

Sambung Pj. Sekda, “Anak-anak kita ini adalah calon generasi penerus yang akan menggantikan kita nantinya di Bener Meriah. Untuk itu, tolong dijaga dan di didik dengan baik”, tutupnya.

Sebelumnya, dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Perwakilan Dinas Pendidikan, Perwakilan TP-PKK, Bunda PAUD Kecamatan dan Dewan Pembina Yayasan, Kepala SDIT Asy-Syifa, Khairul Bariah, S.Pd dalam kesempatannya menyebutkan bahwa jumlah keseluruhan peserta didik yang ada di sekolahnya tersebut hingga tahun ini sebanyak 434 siswa.

Baca juga  Cegah laka lantas Bagi Pelajar, Kasat Lantas Dan Kapolsek Jajaran Polres Bireuen Sosialisasi Tertib Lalu Lintas  ke Sekolah Sekolah di 17 Kecamatan Wilayah Hukum Polres Bireuen.

“Penerimaan siswa-siswi tahun ajaran baru ini sebanyak 84 siswa, sehingga secara keseluruhan jumlah peserta didik yang ada di sekolah kita sebanyak 434 siswa”, sebut Khairul Bariah.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Sekda yang juga didampingi oleh Ketua DWP Bener Meriah sekaligus mengantarkan salah seorang Putranya pada SDIT Asy-Syifa tersebut masuk sebagai peserta didik baru Tahun Pelajaran 2024/2025. (rd)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV