ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

KIP Bireuen Sosialisasi soal Pemungutan Dan Penghitungan Suara.

0:00

Bireuen-SATUPENATV.COM Pemilu serentak memilih calon anggota legislatif (Caleg) DPR-RI,  DPRA, DPRK, dan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI. KIP Bireuen terus melakukan berbagai persiapan bidang logistik.Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KIP Bireuen, Safrizal SPd, menyampaikan hal ini saat sosialisasi Peraturan KPU Nomor 25 tahun 2023 tentang Pemungutan dan Penghitungan Suara dalam pemilu kepada partai politik dan partai politik lokal peserta Pemilu 2024. Sosialisasi ini berlangsung di aula Wisma Bireuen Jaya, dan Bireuen, Jumat
(02/02/2024) siang.

Baca juga  Demokrasi: Pj. Bupati Aceh Tamiang Pimpin Pelepasan Armada Distribusi Logistik Pemilu 2024.

Sedangkan pesertanya para pengurus partai politik nasional maupun partai lokal dan staf KIP

Acara  sosialisasi  menghadirkan beberapa pemateri antara lain Asisten I Setdakab Bireuen, Mulyadi SH MM, KBO Intelkam Polres, Ipda Hendra Saputra, Pasi Intel Kodim 0111/Bireuen, Kapten Inf Adi Boy, dan Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KIP, Safrizal SPd.

Baca juga  Di Awal 2024, Pemkab Bener Meriah Ikuti Rakor Terkait Inflasi Dengan Mendagri

Dalam paparan para pemateri menyebutkan berbagai hal penting yang telah mereka lakukan terkait peran dan fungsinya serta kegiatan yang telah dilakukan dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024.
Sosialisasi ini  di buat Pemungutan & Penghitungan Suara kepada Parpol, Saksi Partai Harus Tahu (neng Juli).

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV