ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Demokrasi: Pj. Bupati Aceh Tamiang Pimpin Pelepasan Armada Distribusi Logistik Pemilu 2024.

Aceh Tamiang – SATUPENATV.COM: Menyambut Demokrasi bangsa Indonesia pada Hari Rabu Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra  resmi melepas 41 armada Distribusi Logistik Pemilihan Umum 2024 Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, bertempat di gedung olah raga (GOR) Tamiang Center Club’ Kabupaten setempat, Selasa, (13/2/2024).

PJ,Bupati Aceh Tamiang Asra Pelepasan 41 armada distribusi logistik pemilu tersebut dimulai dengan mengibarkan bendera start yang turut didampingi Ketua KIP Aceh Tamiang Rita Afrianti, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto ST, Kaban Kesbangpol, Agusliayana S.STP.

Asra mengatakan, hari ini kita  sebagai pemerintah menunjukkan komitmen kepada masyarakat bahwa kita telah siap melaksanakan Demokrasi pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 dengan kesiapan dalam mendistribusikan semua logistik ke setiap Kecamatan dan Kampung (Desa-red) yang ada di kabupaten Aceh Tamiang.

Baca juga  SMP Swasta Islam Kualasimpang meningkatkan Prestasi Pelajaran melalui Peningkatan Kegiatan Ekstrakurikuler

Sebelumnya, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K menyampaikan dalam melakukan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik pemilu 2024 pihaknya mengerahkan 337 personil.

Kapolres juga berharap, semoga dalam pengamanan ini tidak ada kendala apapun, vitamin yang telah diberikan untuk dapat diminum guna meningkatkan stamina rekan-rekan, sebutnya.

Terhadap rekan-rekan yang bertugas di lapangan, lakukan tugas secara profesional hingga pelaksanaan Pemilu nantinya bisa berjalan dengan lancar.

Saya tidak mau pelaksanaan Pemilu ini terganggu, apa lagi sampai tertunda dan diulang, pemilu ini harus sekali jalan selesai, rekan-rekan lah yang menjadi ujung tombak kelancaran pemilu ini, sebut Kapolres Aceh Tamiang.

Baca juga  Jamaluddin T. Meuku Minum Kopi Bersama Warga.

Lakukan hal yang terbaik, jangan sampai lengah dan tetap waspada dan berpedoman dengan buku saku yang telah diberikan, tegasnya.

ia juga meminta, malam ini tidak ada kotak yang dibawa ke TPS dan harus berada di suatu tempat, untuk lebih mudah pengamanannya,kemudian besok paginya baru dibawa ke lokasi. hal ini dikarenakan kondisi yang tidak mendukung.

Jangan lalai dalam bertugas dan lakukan antisipasi, jangan sampai ada kotak suara yang hilang, itu adalah dokumen negara.

Bersikaplah yang baik, jangan arogan sehingga masyarakat tetap simpati dengan Polri, tegas AKBP. Muhammad Yanis mengakhiri.

Baca juga  Wakili Pj. Bupati Bener Meriah Plt. Asisten 1 Ikut Musnahkan Surat Suara Rusak

 

(FAHKRUL RAZI)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV