Ketum SPBI Yakin Airlangga Hartarto Jadi Ketum Lagi Secara Aklamasi di Munas Golkar 2024

0:00

 

Ketua Umum Solidaritas Pemersatu Bangsa Indonesia (SPBI) Dr. Iswadi, M.Pd mengaku yakin Airlangga Hartarto bakal terpilih kembali sebagai Ketua Umum Partai Golkar secara Aklamasi.

“Airlangga telah membawa Golkar memenangkan pemilihan umum (pemilu) tahun 2024, dia juga telah membuat Partai Golkar menuju kearah jauh lebih baik, atas segala pencapaian yang luar biasa ini, diyakini Airlangga Hartarto kembali menjadi Ketum Partai Golkar, secara Aklamasi,” ujar Dr. Iswadi, M.Pd, Rabu 07 Agustus 2024.

“Kita mendukung dan yakin jika Airlangga Hartarto akan kembali menjadi Ketua Umum Partai Golkar,” tambah dia

Baca juga  KIP Bireuen Sosialisasi soal Pemungutan Dan Penghitungan Suara.

Menurut Dr. Iswadi, M.Pd yang juga merupakan Akademisi kelahiran Desa Mesjid Laweueung, Kecamatan Muara Tiga, Pidie-Aceh ini, Airlangga Hartarto adalah pilihan rasional bagi partai Golkar dan harus melanjutkan kepemimpinan di Golkar.

“Airlangga Hartarto adalah pilihan yang sangat tepat, untuk kembali menjadi Ketum Partai Golkar, memilih Airlangga sangat rasional dan tidak ada alasan lagi untuk tidak mencalonkan Pak Airlangga,” katanya.

Baca juga  KIP : Targetkan Realisasi Coklit Pilkada Aceh Tamiang Sekarang Capai 98 Persen

“Kita yakin Pak Airlangga dengan segudang prestasi-prestasi yang luar biasanya, Airlangga Hartarto bisa kembali menjadi Ketum Golkar,” kata dia lagi.

Dr. Iswadi, M.Pd melanjutkan, soal prestasi, Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Golkar berhasil mengantarkan Partai Pohon Beringin ini menang pemilu.

“Kursi Golkar di DPR RI, dari 85 sebelumnya menjadi 102 kursi. Suara nasional juga naik. Artinya tidak alasan lain untuk Airlangga tidak terpilih lagi menjadi Ketum Golkar,” pungkasnya.

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV