PON Aceh Sumut Tahun 2024 Terasa Mulai Bergelora

0:00

Sigli.Satupenaatv.com: Pekan olah raga nasional (PON) yang di selengarankan oleh pemerintah tahun 2024 Pon aceh Sumut yang pertama sekali menjadi tuan rumah dua propinsi. Minggu 25/8/2024).

Gairah pelaksanaan pon sudah mulai terasa di kedua propinsi sumut dan aceh khusus masyarakat aceh yang bernuasa syariah juga terlihat pon sudah terasakan oleh pecandu olah raga, Oleh karena itu masyarakat aceh sangat senang dan sangat menghargai tamu seluruh propinsi yang ada di indonnesia semoga Pon berjalan sukses.

Ketua dewan pimpinan daerah setya kita pancasila aceh teuku zulkifli Spd dan  bersama dewan pengurus mendukung penuh pelaksanaan pon dan akan mengawal jalannya pekan olah raga nasioanal dengan baik dengan menurun kan semua pengurus yang ada di propinsi aceh untuk menjaga para atlit atlit olah raga yang akan membawa daerahnya masing masing sehingga mereka merasa nyaman dan senang mengikuti pekan olah raga sehingga febgan antusias dapat menyumbangkan mendali pada daerahnya masing masing

Baca juga  HRD Serahkan Bantuan Empat Unit Bus Sekolah ke Pesantren.

Pekan olah raga nasional yang di laksanakan dua tahun sekali akan di buka oleh bapak presiden jokowi di nangroe aceh yang pembukaannya di pusatkan di stadion kebanggaan masyarakat aceh lhoeng raya stadion dan dapat menampung 70 ribu penonton dengan di meriahkan oleh atraksi atraksi menarik yang dapat menghibur para kontungen seluruh indonesia.

Baca juga  Forkab Pidie Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Miskin

Ketua Ormas DPW SKP Aceh Bang Poen siap untuk mendukung pemerintah aceh dalam pentas pekan olah raga nasional yang akan di mulai mulai tangal 10 september 2024 serta siap berkablorasi untuk suksesnya pekan olah raga nasional dan SKP Aceh begitu yakin di bawaH pejabat gubernur baru bapak Dr.Drs safrizal za.msi yang baru saja di lantik oleh bapak mentri dalam negeri ,

Dan yakin pekan olah raga nasional berjalan aman lancar dan sukses di propinsi aceh dan di propinsi sumatra utara Serta kontingen dari semua propinsi juga akan menikmati tempat tempat histori yang ada di bumi aceh yang begitu indah yang menjadikan aceh primadona para turis maca negara. (**)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV