ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Kapolres Bener Meriah Buka Pelatihan Peningkatan Kemampuan Personel Satreskrim

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K membuka pelatihan peningkatan kemampuan  personel Satreskrim jajaran Polres Bener Meriah di Aula Endra Dharma Polres Bener Meriah, Selasa (16/1/24).

Pelatihan tersebut diikuti oleh personel Satreskrim Polres Bener Meriah dan Polsek jajaran.

Hadir sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut ialah, Kapolres Bener Meriah sekaligus membuka pelatihan tersebut, kemudian Kasat Reskrim dan KBO Reskrim Polres Bener Meriah.

Dalam sambutannya Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti menyampaikan, pelatihan peningkatan kemampuan personel Satreskrim ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para personel, untuk menghindari pelanggaran di lapangan.

Kapolres Bener Meriah berharap agar para personel tidak malas membaca dan bertanya dan terus belajar agar untuk meningkatkan kemampuan.

Dalam menangani tindak pidana pemilu Kapolres berpesan kepada para penyidik dan penyidik pembantu agar selalu berkomunikasi dengan Bawaslu.

Kemudian Kapolres berpesan agar Jangan membedakan pelayanan kepada masyarakat, berikan kepastian hukum dalam penanganan kasus.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV