ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

temu-ramah -polres-bireuen dengan wartawan liputan bireuen.

BireuenSATUPENATV.COM Untuk menjaga terciptanya Pemilu yang damai dan kondusif. Hal ini disampaikannya Kepala Kepolisian Resor (Polre ) Bireuen, AKBP Jatmiko, S..H., M.H.,dalam acara temu ramah bersama wartawan di Mapolres Bireuen, Malam Sabtu (10/2/2024).

Menyadari bahwa Pemilu Legislatif dan Presiden akan berlangsung dalam beberapa hari lagi, yaitu pada tanggal 14 Februari 2024, Kapolres menekankan pentingnya menjaga suasana kondusif dan damai.

Dalam kegiatan tersebut, kapolres Bireuen mengajak semua wartawan untuk menjadi colling system dalam pemilu damai 2024 bersinergi dengan semua pihak baik TNI, Polri dan penyenlemggaraanpemilu damai yang tinggal menghitung hari dengan menyebarkan berita berita kesejukan dimasyarakat

Kapolres yakin bahwa para wartawan di kabupaten Bireuen menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan lebih mengutamakan kebutuhan publik agar terciptanya suasana kedamaian.

Sebagai bentuk komitmen bersama, para wartawan yang hadir dalam acara tersebut mendeklarasikan diri untuk menciptakan situasi aman dan kondusif pada Pemilu 2024.

Acara temu ramah ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Pj Bupati Bireuen, Panwaslih Bireuen, Satpol PP, dan para wartawan dari berbagai media di Bireuen.

Mari kita bersama-sama menjaga Pemilu 2024 agar berjalan damai dan kondusif.Peran media sangat penting dalam menyebarkan informasi yang akurat dan tidak provokatif.

Wartawan di Bireuen berkomitmen untuk menjunjung tinggi KEJ dan menciptakan suasana kondusif.

Selanjutnya AKBP Jaamiko menyampaikan Patroli dan Razia Gabungan dan juga melakukan kegiatan sosialisasi bersama masyarakat dan ulama,bahkan kami juga shalat subuh berjamaah di Masjid bersama warga,pada sejumlah Kecamatan di wilayah hukum Polres Bireuen, ungkapnya

Begitu, pula jelang pemilihan umum yang berlangsung pengumutan suara 14 Febuari 2024, menurut Ketua Bawaslu Kabupaten Bireuen . Rahmat,terus kerja sama dengan pihak Kepolisian, Kejaksaan dan lainnya, dalam menjaga keamanan.

Sedang, Kasatlantas Polres Bireuen Iptu Mulyadi,juga menyampaikan sekitar lima puluh unit knalpot blong sudah di musnahkan dari hasil,razia sepeda motor yang mengganggu warga masyarakat dari suara bising.

Apalagi,tambah Kasatlantas Polres Bireuen Iptu Mulyadi,yang menerima penghargaan dari DPP PPWI Pusat Tahun 2021,sebagai Polisi Baik Indonesia,saat bertugas di Kasatlantas Polres Aceh Singkil,jelang bulan suci ramadhan,terus melakukan razia.

Sepeda motor knalpot blong,agar tidak menggangu bagi umat Islam sedang menjalankan shalat lima waktu dan shalat tarawih di masjid masjid, Berbagai Gampong, ungkap Iptu Mulyadi ( N )

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV