ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Bupati Haili Yoga Minta Perencanaan Awal Pembangunan PLTA Harus Baik Dan Terukur

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si didampingi oleh Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP.,M.Sc dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah Sayutiman, SE.,MM menerima kunjungan PT. Lestari Energi Green diruang kerja Bupati, Rabu (30-01-2024)

Kehadiran PT. Lestari Energi Green saat itu dalam rangka presentasi terkait rencana pembangunan Pembangkit Listri Tenaga Air (PLTA) CC 36 MW di Kabupaten Bener Meriah.

Tampak juga hadir dalam pertemuan itu, Kadis Lingkungan Hidup Bener Meriah Bener Meriah., Kepala Bappeda Bener Meriah., dan beberapa OPD terkait lainnya. Sementara itu di pihak PT. Lestari Energi Green hadir langsung Direktur PT. Lestari Energi Green Ir. Tiopan H. Marpaung., Pimpinan Cabang Aceh H. Sazali Abdul Gani,SE., Projek Manager PT. Lestari Energi Green Doni Heryana,ST., dan Humas PT. Lestari Energi Green H. Ali Djauhari BEART.

Baca juga  Polres Bener Meriah Bagikan 100 Nasi Kotak Kepada Jamaah Jumat

Dalam pertemuan pagi itu, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, MSi menyambut baik tujuan PT. Lestari Energi Green, dan yang jelas katanya semua kegiatan tersebut untuk masyarakat Bener Meriah.

Haili Yoga menerangkan, untuk terwujudnya sebuah program yang akan dilakukan tentunya di butuhkan kolaborasi yang terencana dengan baik, untuk itu, dirinya mengharapkan agar OPD terkait dalam rencana pembangunan PLTA tersebut dapat manantinya menyampaiakan progres kepada dirinya.

Sementara itu, terkait teknis, Pj. Bupati Bener Meriah menyerahkan hal tersebut untuk dapat ditangani oleh OPD yang hadir dalam pertemuan saat itu. Orang nomor satu itu meminta jajarannya itu untuk benar-benar secara detil menyusun perencanaan dan progres yang akan dilakuan, sehingga nantinya tidak ada potensi masalah di kemudian hari, yang bisa berdampak buruk kepada seorang pemimpin.

Baca juga  Pj.Sekda Bener meriah  Menyampaikan 3 Tantangan Yang Di Hadapi Komoditas Kopi

” Mudah -mudahan perencanaan kegiatan ini dapat dilakukan dengan baik dan terukur. Untuk teknis saya minta tolong berikan regulasi kepada pimpinan,” harap Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga,M.Si.

Sementara itu, sebelum menyampaikan presentasi rencana pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air, Direktur PT. Lestari Energi Green Ir. Tiopan H. Marpaung menyampaiakan bahwa pertemuan tersebut adalah untuk menindaklanjuti pertemuan awal yang telah di lakukan di Tahun 2023 lalu. Dia juga menyampaikan bahwa pihaknya tetap beritikat tinggi untuk bisa dan mau berpartisipasi untuk Bener Meriah. ” Kami tetap beritikat tinggi untuk bisa dan mau berpartisipasi untuk Bener Meriah,” ucapnya di hadapan Pj. Bupati Bener Meriah.(Rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV