Polres Bener Meriah Laksanakan Olahraga Rutin Guna Meningkatkan Pelaksanaan Tugas.

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Polres Bener Meriah dalam upaya meningkatkan kebugaran dan kedisiplinan personel dengan rutin melaksanakan kegiatan olahraga bersama di depan Mako Polres Bener Meriah, kegiatan olahraga bersama dilaksanakan setiap hari Jum’at pagi dengan melibatkan seluruh personel Polres Bener Meriah, 24 Mei 2024.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K menyampaikan pentingnya menjaga kondisi fisik dan mental anggota untuk dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Dengan fisik yang kuat serta kedisiplinan, akan lebih mampu dalam menghadapi tugas sehari-hari.

Baca juga  Pengukuhan Pengurus Majlis Adat Aceh (MAA) Kota Langsa untuk masa bakti priode 2024-2029

“Dengan saling mendukung dan memotivasi, diharapkan semangat dan kinerja Personel Polres Bener Meriah akan semakin meningkat, upaya ini akan berdampak positif pada kinerja personel Polres Bener Meriah dalam memberikan pelayanan keamanan yang terbaik bagi masyarakat.” Ucap Kapolres.

Baca juga  Cegah Laka Laut Polisi Pasang Banner Himbauan di Pantai Pamekasan

“Diharapkan kegiatan olahraga bersama ini terus berlangsung dan memberikan manfaat yang nyata dalam mewujudkan tugas Polri kedepannya.” Tutup Kapolres.

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV