ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Buka Bimbel dan Tryout CPPPK, Pj. Bupati Haili Yoga Mendoakan Semua Peserta Lulus Diterima Sebagai Pegawai P3K.

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si membuka secara resmi Bimbingan Belajar (BIMBEL) dan Tryout bagi tenaga honorer dilingkungan Pemkab Bener Meriah yanga akan mengikuti Tes Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) pada Tahun 2024.

Bimbel dan tryout yang di laksanakan di Gedung Olahraga dan Seni Simpang Tiga Redelong tersebut terselenggara berkat kerjasama Pemerintah Daerah Bener Meriah melalui MPD dengan Tim Teknis Aceh.

Pembukaan Bimbel dan tryout bagi ribuan tenaga honorer itu di hadiri oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Bener Meriah Armansyah, SE.M.Si., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sayutiman, SE, MM., Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesra Samusi Purnawira Dade, S.IP.,M.Si., Staf Ahli Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan Muzakarah, S.Pd. Kepala MPD, Kepala BKPP dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Bener Meriah.

Mengawali arahannya, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan, Pemkab Bener Meriah adalah satu-satunya kabupaten/kota yang menggelar Bimbel dan tryout untuk peserta calon PPPK. Untuk itu, dia berharap kepada seluruh peserta untuk mensyukuri hal tersebut dengan memanjatkan doa kepada ALLAH SWT, sehingga dari bimbel serta tryout tersebut, seluruh peserta dapat lulus menjadi pegawai PPPK.

Baca juga  Silaturrahmi Bersama Kepala BNNP Aceh dan Launching Sahabat Pencegahan Narkotika

Disampaikanya lagi, kuota yang di minta oleh Pemkab Bener Meriah dapat di akomodir oleh pusat, tentunya semua itu dengan regulasi yang di lakukan daerah. Semua ini, katanya lagi, di lakukan karena selama ini tenaga honorer di Bener Meriah telah memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat, atas hal itu sudah seharusnya pemerintah daerah memberikan juga pelayanan yang baik kepada tenaga honorer di daerah Bener Meriah.

“Harapan kami kepada bapak-ibu tenaga honorer untuk mencari informasi kepada orang-orang yang paham dan mengerti terkait PPPK, seperti Dinas BKPP, sehingga nantinya tidak terjadi kekeliruan informasi. Saya juga mengharapkan bapak-ibu tenaga honorer yang akan ikut dalam tes PPPK untuk dapat belajar dengan baik. Kendati kami sadari banyak para tenaga honorer yang usianya sudah mendekati masa pension yang mungkin tidak lagi dapat menyerab ilmu pelajaran secara baik, namun, dengan bimbel dan tryout yang kita laksanakan semoga sedikit banyaknya dapat membantu untuk tes PPPK tahun ini. Sebagai pimpinan daerah saya mendoakan agar seluruh peserta yang akan ikut tes dapat lulus semua menjadi pegawai PPPK, aminn,”doa Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si.
Sementara itu, Direktur Teknis Aceh Muhadin, dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada Pj. Bupati Bener Meriah dan jajarannya yang memberikan perhatian begitu besar kepada tenaga honorer untuk dapat lulus menjadi pegawai PPPK. “Seluruh kabupaten/kota se Indonesia, baru Kabupaten Bener Meriah yang paling banyak menerima pegawai PPPK, semua ini tidak terlepas dari perhatian bapak Bupati Bener Meriah Haili Yoga,” ucapnya.

Baca juga  Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen Gelar Pelatihan Inplementasi Kurikum Merdeka- Mandiri.

Dia optimis kalau seluruh tenaga honorer di lingkungan Pemkab Bener Meriah yang ikut tes PPPK dapat dan mampu lulus semua, “kita harus positif lulus semua,”demikian Direktur Teknis Aceh Muhadi.(rd).

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV