Perkuat Sinergitas, Kapolres Bener Meriah Silaturahmi ke Kajari Bener Meriah

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Dalam rangka memperkuat sinergitas antar institusi penegak hukum, Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K., M.Med.Kom melakukan kunjungan kerja ke kantor Kejaksaan Negeri Bener Meriah pada Rabu, 17 Juli 2024. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan kerja sama antara Polres Bener Meriah dan Kejaksaan Negeri Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah didampingi oleh Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi, Kabag Ops Kompol Gatot Suprianto, Kabag SDM AKP Suwarno, Kasatreskrim Iptu Jefriandi, Kasat Binmas, dan Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi. Kunjungan ini mendapat sambutan hangat dari Kajari Bener Meriah Achmad Hariyanto Mayangkoro, S.H., yang menyambut rombongan di ruang kerjanya.

Baca juga  Data Beasiswa Pemkab Aceh Tamiang

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Bener Meriah menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan yang baik dari Kajari Bener Meriah. “Kami sangat berterima kasih kepada Kajari Bener Meriah atas sambutan yang hangat ini. Kunjungan ini membahas tentang sinergitas yang selama ini telah terjaga antara Polres Bener Meriah dengan Kejaksaan Negeri Bener Meriah, dengan harapan sinergitas ini akan terus terjaga dan semakin kuat,” ujar AKBP Tuschad.

Di tempat terpisah, Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi menambahkan bahwa kunjungan ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh Kapolres Bener Meriah setelah dilantik beberapa hari lalu di Polda Aceh. “Ini merupakan silaturahmi untuk memperkuat sinergitas, karena antara Kepolisian dan Kejaksaan memiliki keterkaitan dalam pelaksanaan tugas,” ungkap Ipda Eriadi.

Baca juga  Pj.Sekda Bener meriah  Menyampaikan 3 Tantangan Yang Di Hadapi Komoditas Kopi

Kunjungan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat hubungan, tetapi juga untuk memastikan bahwa kedua institusi tersebut dapat terus bekerja sama dengan baik dalam menjalankan tugas-tugas penegakan hukum di Kabupaten Bener Meriah. Dengan adanya sinergi yang kuat antara Polres dan Kejaksaan, diharapkan penegakan hukum di wilayah ini dapat berjalan lebih efektif dan efisien.

Melalui pertemuan ini, diharapkan akan tercipta koordinasi yang lebih baik dan solusi bersama dalam menangani berbagai kasus hukum yang ada, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bener Meriah.

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV