Rutan Bener Meriah Terima Kunjungan TIM Pendampingan Pembangunan ZI

0:00

 

Bener Meriah – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah menerima kunjungan dari Tim Pendampingan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAk Asasi Manusia. Rabu (24-07-2024)

Tim yang di ketuai oleh Tunggadewi Ratu Wardhani ini disambut langsung Kepala Rutan Kelas IIB Bener Meriah Baharuddin, S.H bersama seluruh Pejabat Struktural dan Tim ZI Rutan Bener meriah.

Tim Pendampingan Ditjenpas yang diketuai oleh Tunggadewi Ratu Wardhani melakukan survey lapangan terhadap progres pembangunan Zona Integritas pada Rutan Bener Meriah.

Beberapa Sarana dan Prasarana Rutan Bener Meriah yang dikunjungi dalam giat pendampingan dan survey lapangan ini meliputi area parkir, halaman depan, ruang registrasi kunjungan, Arean Berkunjung, ruang komandan jaga, blok hunian, dapur, Ruang Bimker, Dll.

Baca juga  Polres Bener Meriah Gelar wisuda Purna Bakti Enam Personil Memasuki Masa Pensiun

Dalam kegiatan ini juga diadakan sesi diskusi dan Tanya jawab antara Tim Pembangunan ZI Rutan Bener Meriah dan Tim Pendampingan dari Ditjenpas, Dalam giat Pendampingan dan survey lapangan tersebut, Tunggadewi bersama tim melakukan pendampingan menyeluruh terhadap progres pembangunan Zona Integritas pada Rutan Bener Meriah serta memberikan arahan dan rekomendasi kepada Rutan Bener Meriah terkait langkah-langkah dalam memperkuat implementasi pembangunan ZI guna mencapai target WBK di Tahun 2024

Baca juga  Kapolres Bener Meriah Hadiri Rapat Persiapan  Pelaksanaan Peringatan HUT Kabupaten Bener Meriah Ke - 20 Tahun 2023

Tunggadewi juga menekankan bahwa pentingnya komitmen pimpinan dan semua petugas dalam mewujudkan predikat WBK bagi Rutan Bener Meriah.

Kepala Rutan Bener Meriah Baharuddin menyambut baik masukan dan pendampingan yang dilakukan oleh Tim Ditjenpas Serta memberikan Apresiasi Kepada seluruh jajaran dalam pembangunan ZI di Rutan Bener Meriah. Menurutnya arahan dan rekomendasi yang didapatkan akan sangat berguna bagi Rutan Bener Meriah dalam kontestasi ketahap berikutnya yakni Desk Evaluasi TPN oleh Tim Kemenpan RB Republik Indonesia.

Beliau juga menambahkan bahwa seluruh jajaran Rutan Bener Meriah siap menghadapi tahap selanjutnya demi meraih predikat WBK Rutan Bener Meriah Tahun 2024.(**)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV