PJ Gubernur Hadiri Kegiatan PD Pasar Jaya Gelar Bazar Murah

0:00

 

Jakarta – satupenatv.com

PJ. Gubernur DKI Jakarta Drs. Heru Budi Hartono, MM beserta rombongan menuju lokasi kegiatan Bazar Sembako rumah, dan langsung meninjau stand yang tersedia, (2/8/2024)

PJ. Gubernur dihadapan awak media yang meliputi kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jakpro dan PD. Pasar Jaya yang telah menyelenggarakan kegiatan Bazar Sembako Murah, karena hal tersebut sangat membantu masyarakat.

Ia melanjutkan, Inflasi untuk bulan ini di wilayah Jakarta tercatat sebesar 1,97 %, dan ia sampaikan ucapan terimakasih kepada para Stake holder, para pelaku bisnis dan usaha, warga masyarakat dll, sehingga inflasi terkendali.

Baca juga  Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Berikan Pembinaan Terkait GAMAWAR Di Desa Jamur Ujung.

Untuk pembangunan infrastruktur disekitar wilayah Pramuka masih berlanjut, dan diperkirakan akan selesai tahun ini, diharapkan nanti pelayanan KA bisa tersambung dari Veledrom Rawamangun sampai Pramuka.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, PJ. Gubernur DKI Jakarta, Drs. Heru Budi Hartono, MM, Walikota Jakarta Timur bp.M, Anwar SSi. MAP, Asisten Perekonomian dan Keuangan Setda Prov DKI Jakarta. Ibu Sri Haryati, Asisten Kesejahteraan Rakyat, Prov DKI Jakarta Ibu Widyastuti.

Asisten Pembangunan dan Linkungan Hidup Prov DKI Jakarta, Kepala dinas Perindustrian dan perdagangan, Koperasi, usaha kecil dan menengah Prov DKI Jakarta.Ibu Elusabeth Ratu Rante, Allo, Dinas Ketahanan Pangan, kelaatan dan ketahanan pangan Prov DKI Jakarta, Kepala PD Pasar Jaya, Agus Himawan, Kasat Pol PP Jakarta Timur Buddy Novian, Camat Matraman, Bpk Bambang Pangestu, para Lurah se Kec Matraman.

Baca juga  Pj Bupati Aceh Timur Santuni Anak Yatim

Diantaranya, Food Station menyediakan sembako. Dharma Jaya menyediakan mie instan, fried chiken, daging sapi. Jak Book menyediakan aneka buku. PD. Pasar Jaya menyediakan 1.200 paket sembako, yang dijual dengan harga Rp. 100.000, – dari harga Rp, 155.000.

Kunjungan Pj. Gubernur DKI Jakarta Drs. Heru Budi Hartono dalam rangka pencanangan revitalisasi Pasar Pramuka dan mengunjungi pelaksanaan Bazar Sembako Murah.

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV