H. Sulaiman Tole Jenguk Mantan Kombatan GAM dan Pasien ICCU di RSUDZM

0:00

ACEH TIMUR – Calon Bupati Aceh Timur, H. Sulaiman Tole, menunjukkan kepedulian yang mendalam terhadap sesama dengan menjenguk Munir, mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Sagoe PBB (Dama Puteh) Keude Geurubak, yang sedang dirawat di ruang ICCU Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zubir Mahmud (RSUD ZM) Aceh Timur, Minggu (15/9/2024).

 

Munir telah dirawat selama tiga hari akibat komplikasi kesehatan yang dideritanya. Kehadiran H. Sulaiman Tole memberikan dorongan moral yang besar bagi Munir.

 

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas kedatangan H. Sulaiman Tole. Ini menjadi motivasi besar bagi saya untuk segera sembuh,” ujar Munir, penuh haru.

Baca juga  Pekerja MEDCO E&P Kembali Sumbang 84 Kantong Darah

 

Tak hanya menjenguk Munir, H. Sulaiman Tole juga menyempatkan diri untuk mengunjungi pasien lain yang dirawat di ruang ICCU, seperti Nurhayati asal Gampong Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Yusri dari Gampong Lhok Asahan, Kecamatan Peudawa, dan Dahlan dari Gampong Keude Blang, Kecamatan Idi Rayeuk.

 

Dahlan, salah satu pasien yang juga dikunjungi, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada H. Sulaiman Tole.

 

“Saya tidak menyangka H. Sulaiman Tole akan datang dan menyambangi saya. Terima kasih banyak. Saya berdoa agar beliau terpilih menjadi Bupati Aceh Timur. Amin Ya Rabbal ‘Alamin,” ucap Dahlan dengan nada haru.

Baca juga  Ribuan Warga Aceh Timur Ikuti Jalan Sehat Gembira Bersama Medco E&P Malaka

 

Kunjungan H. Sulaiman Tole ini tidak hanya memberikan semangat kepada para pasien, tetapi juga menjadi bukti nyata komitmennya dalam memperhatikan kondisi kesehatan masyarakat Aceh Timur. Kehadirannya di tengah pasien ICCU di RSUD Zubir Mahmud turut mencerminkan kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan dukungan moral di masa sulit.

 

Masyarakat yang melihat langsung aksi H. Sulaiman Tole berharap kehadirannya sebagai calon pemimpin Aceh Timur bisa membawa perubahan positif, khususnya dalam sektor kesehatan dan kesejahteraan sosial.

Baca juga  Kapolres Aceh Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Seulawah 2024

Reporter: ZAS

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV