Dankormar Terima Kunjungan Menteri Perhubungan RI

0:00

Jakarta – Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Dr. Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., menerima Kunjungan Audiensi Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub RI) Bapak Ir. Budi Karya Sumadi, bertempat di _Admiral Room_ Gedung Utama Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40. Kwitang, Jakarta Pusat. Kamis (17/10/2024).

Baca juga  Ketum SPBI : Harap Presiden Prabowo Cermat dalam Menetapkan Menteri di 6 Kementerian Strategis

Dalam kunjungan tersebut Komandan Korps Marinir mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya di Markas Komando Korps Marinir. Dankormar berharap,

Kunjungan ini akan menjadi ajang silaturrohmi juga akan mempererat hubungan kerja yang sudah terjalin selama ini untuk mendukung tugas-tugas TNI AL khususnya Korps Marinir.

Baca juga  Anies Puji Kapolri atas Gerak Cepat Tangkap Pelaku Yang Ancam Tembak Dirinya

Sementara Menteri Perhubungan RI yang didampingi Sekertaris Jenderal (Sekjen) Kementrian Perhubungan (Kemenhub) RI Bapak Novie Riyanto Rahardjo, MSEA.

“Marinir satu Institusi Militer yang bekerja dengan hati, banyak karya yang hebat. Semoga Marinir tetap menjaga mengawal Indonesia emas 2045”, pesan Menteri Perhubungan RI yang dituliskan diakhir Kunjungannya.

Baca juga  Selama 5 Tahun Erick Thohir Memimpin Iklim Kendaraan Listrik Jakarta Terus Tumbuh

Hadir mendampingi Komandan Korps Marinir Inspektur Korps Marinir (Ir Kormar) Brigjen TNI (Mar) Try Subandiyana, S.H. Koordinator Staf Ahli Dankormar dan Para Asisten Dankormar.

(Gusdin)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV