ACEH  

Kapolres Lhokseumawe Ucapkan Selamat Hari Santri

0:00

 

Lhokseumawe – Dalam momentum peringatan Hari Santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K., menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh santri di wilayah Lhokseumawe dan sekitarnya. Kapolres berharap agar para santri dapat terus menjadi contoh teladan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Selamat Hari Santri Nasional untuk seluruh santri di Lhokseumawe dan Aceh Utara. Saya berharap santri tidak hanya menjadi generasi yang paham agama, tetapi juga memiliki semangat kebangsaan yang kuat serta berkontribusi nyata dalam menjaga persatuan dan keamanan negara,” ujar AKBP Henki Ismanto, selasa (22/10/2024) pagi.

Baca juga  HANI 2024, BNNK Langsa Gelar Serangkai Kegiatan dan Donor Darah

Ia juga menekankan pentingnya peran santri dalam menciptakan perdamaian dan menjaga kerukunan di tengah masyarakat. “Peran santri sangat vital, terutama dalam menjaga moderasi beragama dan memerangi paham-paham yang dapat memecah belah bangsa,” tambahnya.

Baca juga  Pj.Sekda Bener meriah  Menyampaikan 3 Tantangan Yang Di Hadapi Komoditas Kopi

Kapolres menyampaikan bahwa Polres Lhokseumawe selalu terbuka dalam mendukung berbagai kegiatan yang melibatkan santri dan pesantren, baik dalam bidang keagamaan, sosial, maupun keamanan.

Upacara Peringatan Hari Santri Nasional yang digelar oleh Pemerintahan Kota Lhokseumawe hari ini di laksanakan di Lapangan Hiraq, dengan dihadiri oleh Pj Walikota Lhokseumawe di wakili Asisten III Said Alam Zulfikar serta dihadiri oleh sejumlah Forkopimda setempat. Selain itu upacara tersebut dihadiri sejumlah tokoh agama dan ratusan santri kini dihadiri dari berbagai Dayah di Kota Lhokseumawe.(**)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV