ACEH  

Cegah Guantibmas Polsek Muara Dua Rutin Patroli malam

0:00

LHOKSEUMAWE – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Muara Dua Polres Lhokseumawe Polda Aceh meningkatkan kegiatan patroli di berbagai titik – titik Rawan Kamtibmas wilayah Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Kamis, 17/10/2024 malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, mengungkapkan bahwa langkah ini diambil sebagai respons terhadap laporan masyarakat di beberapa desa . “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Muara Dua. Dengan intensifikasi patroli, kami berharap dapat mencegah tindak kejahatan dan memberikan rasa aman kepada warga,” ujarnya.

Baca juga  Hut ke-72 Korps Sabhara, Satuan Samapta Polres Pidie Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Patroli yang dilakukan melibatkan personel dari Polsek Muara Dua dan juga melibatkan kehadiran petugas berseragam dan berpakaian preman untuk mengawasi berbagai titik rawan, di Desa Mns Mesjid dan Cunda kec.Muara Dua, anggota Polsek juga bekerja sama dengan masyarakat untuk mendapatkan informasi dan masukan terkait keamanan lingkungan mereka.

Baca juga  Hendak Edarkan Sabu ke Kota Langsa, Tiga Warga Aceh Timur Ditangkap

“Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan ke Polsek Muara Dua Kerja sama antara kepolisian dan masyarakat adalah kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman,”

Baca juga  Berbagai Komunitas Lintas Generasi dan Profesi di Aceh Tengah Deklarasi Dukung Ganjar Mahfud

Polsek Muara Dua berharap bahwa melalui intensifikasi patroli ini, tingkat kejahatan dapat berkurang dan masyarakat dapat merasa lebih tenang dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Tambahnya(“”)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV