ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Tes Urine Upaya Menciptakan Lingkungan Kerja Bersih Dan Bebas Narkoba

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si meninjau dan memantau langsung jalannya tes urine yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Bireuen di Aula Setdakab Bener Meriah, Jum’at (15-12-2023)

Kegiatan tes urine tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-20 Kabupaten Bener Meriah Tahun 2023

Tes urine itu diperuntukan kepada para pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan bahwa tes urine ini merupakan upaya Pemkab Bener Meriah untuk memastikan bahwa para pejabat di lingkungan Pemkab setempat bebas dari narkoba.

“Tes urine ini merupakan komitmen kita untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan bebas dari narkoba. Kegiatan ini di ikuti oleh pejabat eselon 2 hingga 4.” Terang Haili Yoga.

Dia juga meminta kepada seluruh ASN untuk menjauhi narkoba dan menjadikan narkoba musuh bersama. “Narkoba merupakan musuh bersama, oleh karena itu mari kita bersama-sama memerangi narkoba,” himbau orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah.

Sementara itu Kepala BNN Bireuen Trisna Sapari Yandi, S.E., S.H dalam kesempatan itu menyampaikan terkait teknis kegiatan tes urine yang diselenggarakan pada hari itu kepada seluruh peserta tes.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV