ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

KIP Kabupaten Bener Meriah Menerima Logistik Surat Suara Dari KPU.RI

0:00

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Komisi Independen Pemilu (KIP) Kabupaten Bener Meriah menerima Logistik surat suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, bertempat di Gedung Logistik KIP Bener Meriah, Kampung Wonosobo, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah. Senin, 1/01/2024 pagi.

Khairul Akhyar Selaku Ketua Komisi Independen Pemilu (KIP) Kabupaten Bener meriah Menerima Langsung Logistik Surat Suara Tersebut Yang Juga Di Hadiri Oleh Pj Bupati Bener Meriah Yang Di Wakili Pj Sekda Khairmansyah,S.IP.M.Sc.Kapolres Bener Meriah Yg di Wakili Kabag Ops,Kompol Gatot Supriyanto, Dan Juga Di Saksikan Oleh Anggota.Panwaslih Kabupaten Bener Meriah Yusrin

Baca juga  Rapat Koordinasi Polres Bireuen Bersama Forkopimda Membentuk Komitmen Dalam Memberatas Kendaraan  Yang Mengunakan Knalpot Brong/Racing.

Berdasarkan Laporan Yang di sampaikan Oleh Ketua Independen Pemilu (KIP) Kabupaten Bener Meriah Khairul Akhyar, Logistik Pemilu Yang Di Terima Hari ini Berupa Surat Suara Dengan Beberapa Rincian ; Untuk DPR Propinsi Berjumlah 234 Kotak.
DPR,Kabupaten, Dapil 1. 80 Kotak.
Dapil 2. 70 Kotak. Dan Dapil 3.91 Kotak.
Untuk DPD RI 234 Kotak DPR,RI 234 Kotak, Dan untuk Pemilihan Presiden dan Wakil presiden (PPWP) Sebanyak 60 Kotak.

Lebih Lanjut Khairul Akhyar Menggatakan Bahwa Logistik Pemilu Tersebut Akan Di Tempatkan Di Gudang Logistik KIP
Bener Meriah Dan Untuk Pengamanannya Langsung Di Bantu Oleh Jajaran Polres Bener Meriah.” Ungkapnya.

Baca juga  H.Mukhlis, Calon Bupati Bireuen Mengelar Halal Bi Halal Menjalin Tali Silaturahmi .

Dalam Kesempatan itu Pj.Sekda Kabupaten Bener Meriah Khairmansyah S.IP.M.Sc. Menyebutkan Bahwa
Pemerintah Daerah terus memantau dan mendukung tahapan demi tahapan serta seluruh proses untuk kesiapan Pemilu tahun 2024, hal tersebut dilakukan guna mensukseskan pemilihan umum di Kabupaten Bener Meriah”, Ujarnya.

Ia juga menambahkan
Kelancaran Pelaksanaan Pemilu tahun 2024 tidak terlepas dari peran seluruh pihak, sehingga kami mengucapkan terima kasih kepada KIP Bener Meriah, Panwaslih Bener Meriah dan Polres Bener Meriah yang telah mensukseskan tahapan penerimaan logistik hari ini, semoga tahapan demi tahapan selanjutnya dapat berjalan lancar dan tidak mengalami kendala di lapangan”, tutupnya

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV