untuk melihat tayangan DMTV klik play

Bhabinkamtibmas Sambangi desa Losari tingkatkan kerjasama yang baik.

JOMBANGSATUPENATV.COM Bhabinktibmas Desa Losari Kecamatan Ploso Briptu Bonar Eko W melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga Desa Losari Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang. Kamis (11/01/2024).

Briptu Bonar Eko W memberikan himbauan dan mengajak warga desa membantu kepolisian untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing.

Selain itu Kami sangat berharap kepada seluruh pemerintahan desa Losari untuk dapat selalu bersinergi dengan Polsek Ploso didalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme dan terorisme yang mengatasnamakan agama. Kapolsek Ploso Purwo Atmojo Rumantyo, S.Sos. M.Si. menerangkan bahwa sampai saat ini diwilayah hukum Polsek Ploso dalam kondisi situasi kamtibmas masih aman dan kondusif, tetapi tidak menutup kemungkinan bila tidak ada kepedulian dari kita semua maka para pelaku tindak kejahatan akan menjalankan aksinya.

Kami minta tolong kepada kepala desa dan perangkatnya apabila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, untuk tidak sungkan sungkan untuk berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa atau menghubungi Polsek Ploso supaya segala persoalan dapat segera ditangani dan diselesaikan,” tutur Kapolsek.

Dengan kegiatan sambang ini diharapkan warga menjadi lebih dekat anggota Polri, tidak ada jarak antara warga dan anggota polri serta sehingga warga tidak lagi sungkan untuk memberikan informasi tentang situasi dan kondisi kamtibmas yang ada di desanya masing masing.

Sementara itu perangkat Desa Losari menuturkan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh sanggota Polsek maupun koramil rutin dilakukan dimaksudkan agar terjalin sinergitas dan saling berkoordinasi dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah desa Japanan.

Harapannya warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas dengan kehadiran Polri dan TNI(lyan)