ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Dorong Kinerja Pemda Dan Layanan Publik, Pj. Sekda Bener Meriah Berkoordinasi Dan Asistensi Dengan Kemenpan-RB.

Jakarta-SATUPENATV.COM Dalam rangka peningkatan Kinerja Pemerintah Daerah dan pembenahan layanan di sektor Publik, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah terus berkoordinasi dengan kementerian dan lembaga di jajaran Pemerintah Pusat.

Hari ini, Tim Pemerintah Daerah yang dipimpin langsung oleh Pj. Sekretaris Daerah, Khairmansyah, S.IP, M.Sc, melakukan koordinasi dan asistensi dengan Kementerian Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi birokrasi (Kemenpan-RB) di Jakarta, Kamis (18/01/2024).

Pertemuan tersebut berlangsung selama tiga sesi, yang pertama, dengan Asisten deputi Koordinasi pelaksanaan kebijakan dan evaluasi RB, Akhmad Hasmy, Ak. Untuk sesi kedua, Tim Pemda diterima oleh Plt. Asisten Deputi Standarisasi Pelayanan Publik dan Pelayanan Inklusif, Noviana Andrina, SH, M.AP , dan untuk kegiatan Asistensi yang ketiga bersama Asisten Deputi Perumusan Sistem dan Strategi Kebijakan Pelayanan Publik, Muhammad Yusuf Kurniawan, SH, I.

Adapun Agenda Pj. Sekda Khairmansyah pada pertemuan itu, diantaranya Asistensi Tim Pemda Bener Meriah mengenai Penyusunan Sistim Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Standarisasi Pelayanan Publik dan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi pada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.

Pj. Sekda Bener Meriah itu menyebutkan, bahwa Pemerintah Daerah terus berbenah mendorong peningkatan kinerja dan layanan Publik, Sehingga perlu adanya pembinaan dari Pemerintah Pusat untuk mempercepat proses tersebut.

Pemda Bener Meriah terus berupaya mendorong Peningkatan Kinerja Instansi Pemerintah melalui Penyusunan SAKIP yang terintegrasi mulai dari perencanaan, penganggaran hingga pada pelaporan Kinerja. Selain itu, Pembenahan sektor layanan Publik menjadi prioritas utama, karena langsung dirasakan masyarakat dampaknya, kita berharap adanya pembinaan dari Pemerintah Pusat melalui Kemenpan RB dapat mempercepat terwujudnya hal tersebut”, sebutnya usai menyambangi Kementerian yang dipimpin Menteri Azwar Anas tersebut.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV