ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Kapolres Bener Meriah Berikan Perlengkapan Bayi yang Baru Ditemukan di Kecamatan Bandar

0:00

Bener Meriah-SATUPENATV.COM AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K, Kapolres Bener Meriah, segera merespons kabar penemuan bayi yang diduga dibuang. Bersama Kasat Reskrim Kapolsek Bandar, dan pejabat lainnya mereka mendatangi Puskesmas Kecamatan Bandar Bener Meriah untuk meninjau bayi yang ditemukan di sekitar Masjid Al-Falah, Kampung Puja Mulya, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, pada tanggal 19/1/2024, sekitar pukul 06:30 WIB.

Tadi saat saya dengar kabar, saya langsung minta anggota untuk segera melakukan evakuasi bayi tersebut dan memberikan pertolongan medis,” kata Kapolres AKBP Nanang.

Baca juga  Kapolres dan PJ Bupati Bener Meriah Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2024

Selain memastikan kondisi kesehatan bayi perempuan berpanjang 42 cm dan berat badan 3,3 Kg, Kapolres memberikan perlengkapan bayi sebagai wujud kepedulian.

Kapolres Bener Meriah menegaskan komitmennya untuk segera melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengidentifikasi orang tua yang diduga membuang bayi tersebut. Dalam proses ini, pihaknya menggunakan bukti rekaman CCTV yang telah diamankan bersama keterangan dari saksi-saksi.

Baca juga  Satreskrim Polres Pidie Serahkan Tersangka Pembunuhan Pedagang Ayam ke Jaksa

Kasus penemuan bayi ini masih dalam proses penyelidikan Satreskrim Polres Bener Meriah,” tambah AKBP Nanang.

Pihak Kapolres menghimbau masyarakat agar aktif melaporkan petunjuk dan informasi kepada Satreskrim Polres Bener Meriah atau Babinkamtibmas di desa setempat.

Jika mencurigai di lingkungannya terdapat wanita yang hamil kemudian terjadi perubahan fisik, hendaknya menyampaikan pada kami,” pinta AKBP Nanang, mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV