ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Jombang Gelar Jumat Curhat dengan Instansi Terkait

Jombang-SATUPENATV.COM Polres Jombang laksanakan Jumat Curhat dengan Instansi terkait bertempat di ruang Jombang Comand Center (JCC) Polres Jombang. Jumat Curhat adalah kegiatan yang dilakukan, untuk mempererat tali silaturahmi dan pendekatan serta menjaga kondusifitas Kamtibmas.

Menurut Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi, pada kegiatan Jumat Curhat menjadi program rutinitas yang dilaksanakan di wilayah kerjanya.

Alhamdulillah pada giat Jumat Curhat ini, kami dari Polres Jombang mendapat respon baik dari pihak masyarakat,” kata Kapolres Jombang, Jumat (19/1/2024).

Diketahui bahwa pada pelaksanaan giat tersebut diikutsertakan sejumlah pejabat utama Polres Jombang. Di antaranya Kabagops Kompol Miftahul Amin, Kasat Intelkam Polres Jombang AKP Budi Santosa, Kasat lantas AKP Nur Arifin, Kasat Reskrim AKP Sukaca, Kasat binmas AKP Trisula dan Kasat Samapta Iptu Ali Efendi.

Hadir pula Staf Ahli Bupati Jombang Sri Suryati, Pasiops Kodim 0814 Jombang Kapten Infanteri Suwarno, perwakilan dari Dinas PUPR Agung, Perwakilan PT. KAI Efandi, Perwakilan Dishub Bambang Tejo dan sejumlah audiens lainnya.

Baca juga  Antisipasi Bencana Alam Polres Malang Siapkan Personel Dan Peralatan

Kapolres mengatakan kegiatan ini dipersiapan guna menyambut bulan suci Ramadhan, dengan banyaknya kerawanan yang akan berpotensi timbul. Kita akan melaksanakan Ops Ketupat Semeru tahun 2024 menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2024.

Kita mendirikan Pos Pam dan Pos Pelayanan agar bisa melayani masyarakat dengan lebih cepat dan efektif, Mari kita sama – sama wujudkan kedamaian dan kesatuan di Kabupaten Jombang tercinta ini,” Jelasnya

Saya juga tidak lupa mengingatkan tahapan Pemilu sudah memasuki kampanye terbuka saya harap kita tetap menjaga kesatuan dan perdamaian. Dan berharap dalam setiap kegiatan selalu adakan koordinasi dan ajak didalam kegiatan semua dinas terkait termasuk kami dari TNI – Polri sehingga akan terjalin kerjasama yang mantap.

Baca juga  Personel Polsek Permata Meningkatkan Keamanan di Pasar Tradisional Buntul

Supaya dalam pelaksanaan pemilu 2024 untuk mencoblos sesuai dengan hati nurani jika terdapat surat suara yang tersisa sebagai tanggung jawab kami selanjutnya tetap selalu menularkan kebaikan maupun kemanfaatan kepada semua orang,” kata Kapolres melanjutkan.

Pada kesempatan itu audiens juga melakukan tanya jawab dengan memberikan masukan maupun keluhan kepada Kepolisian guna meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya Ibu Sri Suryati yaitu tentang angkringan yang masih buka sampai dini hari yang mana banyak menimbulkan kerawanan.

Dan disampaikan pula bahwa Dinas ketahanan pangan yang mana pada tahun 2024 akan menggelontorkan bantuan pangan yang mana untuk mengurangi kemiskinan ekstrim yang mana jumlah bantuanya juga naik. Sehingga kami mohon bantuan pengawasan dan pengelolaan pendistribusian bantuan pangan 2024 agar tidak di salah gunakan kepentingan politik atau hal yang lain.

Baca juga  Antusias Warga Saat Polres Malang Berangkatkan Ratusan Peserta Balik Mudik Gratis Lebaran 2024

Permasalahan angkringan akan kami bahas lebih lanjut dengan Sat Pol PP dan Dishub, sedangkan pengamanan pembagian bantuan pangan, akan kami tugaskan bhabinkamtibmas untuk melakukan pengawasan agar tidak di salah gunakan untuk kepentingan politik atau hal yang lain,” pungkas AKBP Eko Bagus.(lyan)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV