ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Wakapolres Bener Meriah Buka Pelatihan Peningkatan Fungsi Teknis Kepolisian

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Wakapolres Bener Meriah buka pelatihan fungsi teknis Kepolisian pada fungsi Sat Samapta di Aula Endra Dharma Laksana Mapolres Bener Meriah, Selasa, 23 Januari 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Fauzi selaku pembuka acara, Kabag SDM AKP Suwarno, kemudian PJU Polres Bener Meriah dan peserta pelatihan dari Sat Samapta dan Samapta Polsek jajaran.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti melalui Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan fungsi teknis Kepolisian khususnya pada bidang Samapta.

Baca juga  Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT, Polres Bener Meriah Gelar Bimbingan Rohani dan Mental

Dalam pelaksanaan tugas dilapangan, Personel dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).” sambung Fauzi

Kemudian lanjutnya, dengan adanya pelatihan ini kita tingkatkan kemampuan Polri untuk wujudkan Polri yang profesional, modern, dan terpercaya.

Baca juga  Dengan Bangga Kapolres Bener Meriah Ucapkan Terima Kasih Kepada Personel PAM TPS

Ikuti pelatihan dengan serius, kemudian terapkan ilmu-ilmu pelatihan di dalam pelaksanaan tugas nanti.” pesan Wakapolres

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV