ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Polisi Sosialisasikan Kamtibmas di MTSN 2 Bener Meriah

0:00

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Bripka Izwar Yusza, Kanit Reskrim Polsek Bandar, aktif dalam kegiatan Polisi Negehi Sekulah di MTSN 2 Bener Meriah pada Senin, 29 Januari 2024. Acara tersebut menjadi momentum bagi polisi untuk mempererat hubungan dengan pihak sekolah dan memberikan pemahaman kamtibmas kepada pelajar.

Menurut AKP Jufrizal, Kapolsek Bandar, kegiatan ini adalah bagian dari program Polisi Negehi Sekulah yang bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan generasi muda.

Baca juga  Melanggar Qanun Aceh Nomor 06/2014 Tentang Hukum Jinayat Dicambuk

Silaturahmi dengan dewan guru dan siswa-siswi sangat penting agar pesan kamtibmas dapat disampaikan secara efektif kepada para pelajar,” kata Jufrizal.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Izwar mengajak para siswa-siswi untuk meningkatkan rasa syukur, melaksanakan ibadah, serta menjauhi perilaku negatif seperti permainan game online, judi online, dan penyalahgunaan narkotika. “Saya juga mengajak agar para siswa/i tidak saling mengejek atau menghina satu sama lain serta menghindari perilaku menyimpang,” tambah Jufrizal.

Baca juga  Cek Ranmor Dinas, Kapolres Madiun Pastikan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

AKP Jufrizal berharap melalui penyuluhan rutin oleh personel Polri, generasi muda di Bener Meriah dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan perilaku menyimpang. Upaya ini merupakan langkah proaktif dalam menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan mendukung perkembangan positif para pelajar.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV